Connect with us

Hotel

Park 5 Pilihan Hotel Terbaik di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan merupakan kawasan yang tidak pernah sepi dari hiruk pikuk Ibukota. Di sini berdiri sebuah hotel bintang 3 dengan brand Park 5 Simatupang. Lokasinya pun cukup strategis dan jauh dari keramaian. Sangat cocok untuk Anda menghabiskan malam di Park 5.

Park 5 adalah sebuah boutique hotel yang hadir dengan konsep vibrant social space. Menurut saya, yang ditawarkan oleh Park 5 bukanlah kemewahan, melainkan kehangatan. Jangan harap ketemu chandelier raksasa berkilauan di area lobi. Saya justru disambut koleksi gramofon tua dan berbagai edisi klasik National Geographic.

Hotel yang terletak di Jalan Intan RSPP, Cilandak Barat menghadirkan nuansa modern dengan tumbuhan hijau pada eksteriornya. Sedangkan pada interiornya Park 5 memanjakan tamu dengan desain klasik modern. “Konsep kita itu green bisa dilihat dari depan (eksterior) kita banyak tumbuhan yang menggantung di balkon kamar. Ini kita adopsi dari New York,” tutur General Manager Park 5 Oka Maruka.

Berada di Park 5 memang terasa sangat nyaman. Masing-masing kamar di Park 5 Simatupang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, ketel listrik, area duduk, dan balkon dengan pemandangan. Kamar mandi dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi bisa dinikmati di seluruh area akomodasi. Park 5 memiliki 150 kamar dan 3 meeting room. Di mana setiap kamarnya bernuansa klasik modern, hal itu terlihat dari beberapa bagian dinding dari bata merah dilapisi pernis. Inilah yang menguatkan kesan vintage di dalamnya.

Selama menginap, Anda bisa menikmati kolam renang atau menyantap berbagi hidangan khas Indonesia dan barat di BLUE APPRON restaurant dan untuk kalian pencinta kopi Park 5 mempunyai OUTPOST coffee dan  Fasilitas lain seperti Tempat gym yang menghadap ke kolam renang dan Spa yang akan membuat kita rilex.

Bersembunyi dari hingar-bingar kota untuk tidak melakukan apa-apa merupakan pemulihan energi yang nikmat bagi saya. Hanya mengulat manja di balik selimut tebal, atau berjam-jam tenang membaca di ketinggian balkon. Posisi Park 5 sangat mengakomodir kebutuhan tersebut. Jauh dari kegaduhan bunyi klakson kendaraan, rengekan anak kecil, dan polusi suara lainnya.

Park 5 Simatupang hanya berjarak 500 meter dari Cilandak Town Squere. Tetapi kalau malas keluar, Anda bisa bermalas-malasan di kamar sembari menikmati beragam TV series atau fitur karaoke.

Anda bisa menempuh waktu sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma. Kebun Binatang Ragunan dapat diakses dengan 15 menit berkendara, sementara kawasan Kemang bisa dijangkau dengan 30 menit berkendara dari akomodasi ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending