Connect with us

Hotel

Swiss-Belhotel Pondok Indah Sukses Gelar In-House Wedding Exhibition

Swiss-Belhotel Pondok Indah yang telah menjalin kerjasama selama 2 tahun dengan Mantenan Aplikasi, telah sukses melangsungkan In-House Wedding Exhibition selama 3 (tiga) hari untuk pertama kalinya di Swiss-Belhotel Pondok Indah tepatnya di area outdoor kolam renang pada hari Jumat – Minggu, tanggal 29 November – 1 Desember 2019 lalu. Didukung oleh Investasi Kita, Dilmah dan Boncafe Coffee, acara diselenggarakan terbuka untuk umum dan gratis masuk.

Diawali dengan pembukaan secara simbolis dengan peragaan busana oleh Elva Kebaya dan demo make-up oleh Sanggar Tien Santoso pada hari Jumat lalu, dihadiri oleh tamu undangan dari corporate, government maupun media.

Acara ini digelar hasil kolaborasi antara Swiss-Belhotel Pondok Indah dengan vendor rekanan pilihan Mantenan Apps yang merupakan vendor-vendor yang terlibat dalam paket lengkap pernikahan di Swiss-Belhotel Pondok Indah; diantaranya dekorasi oleh Cerita Dekor, dokumentasi oleh Lingkar Delapan Production, dan entertainment oleh Essembicy Entertainment.

Selama pameran berlangsung, banyak promosi yang ditawarkan oleh hotel maupun para vendor dan sponsor untuk dapat melangsungkan pernikahan di tahun 2020 mendatang; diantaranya harga paket pernikahan mengikat tahun ini (2019), gratis Swiss-Belhotel Executive Card, voucher menginap di Swis-Belresort Pecatu Bali, Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua Bali, atau The Aveda Boutique Hotel Bali, gratis dekorasi lamaran atau akad nikah oleh Cerita Dekor, gratis player saxophone oleh Essembicy Entertainment dan diskon hingga Rp 4 juta dari Investasi Kita.

“Promo / benefit yang diberikan oleh para vendor dan sponsor tersebut masih berlaku dan kami tunggu down paymentnya sebesar 15% dari paket pernikahan yang diambil hingga tanggal 20 Desember 2019” Ujar Ibu Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending