Connect with us

Digest

Gebyar 10 Tahun MEG Cheese, Mengajak Pecinta Keju Jalan-jalan ke Jepang

ARCHIPELAGOS.ID – Jepang  masih menjadi destinasi favorit karena menawarkan banyak tempat wisata yang menarik disambangi.

Di negeri yang mendapat julukan negeri Sakura ini, wisatawan dapat merasakan perkembangan dari kemajuan teknologi dengan budaya dan tradisi leluhur.

Tidak hanya itu, kulinernya yang lezat serta perpaduan budaya yang menarik menjadi alasan kenapa banyak turis Indonesia yang akhirnya pelesiran ke Jepang.

Jepang juga punya banyak destinasi menarik, salah satunya yang berhubungan dengan keju di Hokkaido. Dikutip dari Escape to Asia, sejarah pembuatan keju di Jepang memang dimulai di Hokkaido pada tahun 1800-an, saat keju Mongolia dibawa ke negara ini dari Korea dan Tiongkok.

Namun baru dalam 150 tahun terakhir produk susu menjadi makanan utama di Jepang. Dan tren tersebut kemungkinan besar akan terus berlanjut, karena penelitian menunjukkan keju bersifat adiktif secara kimiawi —sulit untuk berhenti begitu Anda memulainya.

Sementara itu produk keju di Jepang dikenal lembut. Saat ini, banyak jenis keju yang dijual. Salah satunya balok cheddar yang memiliki ukurannya lebih kecil daripada yang Anda temukan di AS. Anda juga dapat menemukan balok kecil colby atau gouda.

Untuk merasakan keju kualitas Jepang, MEG Cheese, keju kualitas Jepang kini hadir dengan kemasan dan formula baru, rasa keju yang lebih enak, cocok untuk aneka kreasi kuliner dan lidah masyarakat Indonesia, serta hasil parutan keju terbaik.

MEG Cheese, keju kualitas Jepang kini hadir dengan kemasan dan formula baru, rasa keju yang lebih enak, cocok untuk aneka kreasi kuliner dan lidah masyarakat Indonesia, serta hasil parutan keju terbaik.

Masih dalam rangkaian dari perayaan 10 tahun MEG Cheese di Indonesia, MEG Cheese mengadakan program Gebyar 10 tahun untuk para pecinta keju di Indonesia.

Thomas Agus Pamudji, President Director PT Megmilk Snow Brand Indonesia, mengatakan, “Pada kesempatan ini, kami ingin merayakan kemasan baru dan juga improved formula dengan program Gebyar 10th MEG Cheese”.

“Kami ingin mengajak para pecinta keju di Indonesia berpartisipasi dalam program ini yang hadir dengan tagline #BisaKeJepang. Jadi masyarakat Indonesia selain menikmati enaknya keju kualitas Jepang bisa juga mendapatkan aneka hadiah dari MEG Cheese sehingga lebih happy dengan kejutan-kejutan hadiahnya,” ungkapnya.

Dengan membeli MEG Cheese Cheddar dan MEG Cheese Serbaguna kemasan khusus, konsumen sudah bisa mengikuti program Gebyar 10 tahun MEG Cheese #BisaKeJepang.

Sampai saat ini antusiasme para pecinta keju yang mengikuti Gebyar 10 tahun MEG Cheese sudah mencapai ribuan peserta yang telah redeem hadiah dan sudah ada beberapa peserta yang telah mendapatkan hadiah motor dan emas dalam pengundian Gebyar Tahap 1.

Menarik bukan? buat pecinta keju yang ingin ikutan program ini, berikut adalah ketentuan yang harus diperhatikan, yaitu:

● Temukan kode unik di dalam kemasan khusus Gebyar 10 tahun MEG Cheese

● Masukan kode unik tersebut ke website: megcheese.id/gebyar10th

● Peserta akan mendapatkan notifikasi dari admin MEG Cheese 1 x 24 jam setelah redeem kode Peserta yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah trip ke Jepang, motor, logam mulia, uang elektronik dan produk MEG Cheese.

Gebyar 10 tahun MEG Cheese, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati keju yang enak dengan kualitas Jepang serta mewujudkan impian untuk #BisaKeJepang bersama MEG Cheese. Say Cheese, MEG Cheese.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending