Connect with us

Digest

Wow, Hifu V Rejuvenation Mampu Remajakan Vagina Anda

Memiliki kulit kencang dan sehat adalah dambaan setiap insan terutama kaum hawa. Proses penuaan alami pada kulit tak bisa dihindari seperti kerutan dan garis halus, serta kulit yang mulai kendur.

Bagian-bagian tubuh yang mengendur seperti bagian wajah, lengan, perut atau paha seringkali menjadi perhatian wanita. Namun kini trend semakin berkembang adalah peremajaan alat vital wanita yakni vagina.

Semakin tua, kulit tubuh kita mulai menunjukkan guratan tanda keriput. Hal ini terjadi juga pada vagina, bisa mengendur seiring bertambahnya usia. Penyebabnya adalah menurunnya kadar esterogen, hormon seksual wanita.

Vagina yang kendur bisa jadi mengikis kepercayaan diri di tempat tidur. Sebuah studi yang diterbitkan di Psychology of Women Quarterly menemukan perempuan yang kurang puas dengan penampilan genital mereka punya kepercayaan diri dan kepuasan seksual yang rendah.

Klinik kecantikan tersohor di ibukota, Sanova Skin Care menawarkan sebuat treatment jitu untuk meremajakan vagina anda.

Adalah Hifu Vaginal Rejuvenation yang efektif untuk mengencangkan area vagina dan membersihkan serta mengatasi masalah kewanitaan.

“Sanova Skincare punya treatment baru khusus meremajakan vagina anda tanpa proses operasi. Hifu V Rejuvenation adalah solusi bagi anda untuk mengencangkan area vagina dan membersihkan serta mengatasi masalah kewanitaan,” jelas Founder Sanova Skincare, Sanova.

Sanova menambahkan, selain berfungsi mengencangkan vagina, treatment terbaru ini juga bermanfaat untuk merehabilitasi vagina pasca melahirkan, membantu mengatasi kesulitan menahan kencing, mengatasi vagina kering dan infeksi serta sangat cocok untuk wanita Post-Menopause.

So, tunggu apalagi, demi menjaga kecantikan dan percaya diri anda, silahkan datangi gerai Sanova Skincare di kawasan bisnis Pondok Indah, Jl Sultan Iskandar Muda 99-H, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan di Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending