Connect with us

Digest

Under Armour Hadirkan Gerai Brand House City Concept di Plaza Indonesia

Ekspansi bisnis terus dilakukan oleh Under Armour setelah membuka lagi satu gerainya di pusat Kota Jakarta. Mengusung konsep ‘Brand House City Concept’ (BHCC), Under Armour menghadirkan secara lengkap semua koleksi busana dan aksesoris olahraga. Ini merupakan gerai BHCC kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue.

Gerai dengan konsep unik dan lebih segar tersebut membuat pengunjung dapat melihat langsung berbagai koleksi dan juga ukuran sesuai dengan bentuk tubuh lewat acuan manekin-manekin yang memang tidak hanya dihadirkan dengan satu ukuran tubuh, namun juga hadir dengan ukuran-ukuran tubuh yang lebih variatif.

Director Under Armour Indonesia (Masari Group), Robin Liem mengatakan, ini merupakan gerai Brand House City Concept kedua Under Armour setelah yang pertama di PIK Avenue.

“Kami ingin lebih dekat lagi menyapa para sport enthusiast di jantung Ibukota, tepatnya di Plaza Indonesia dengan konsep store yang lebih segar dan lebih besar. Dan kali ini juga kami kembali hadir dengan konsep BHCC yang sebelumnya sudah pernah hadir di PIK Avenue,” katanya.

Lokasi gerai terbaru ini terbilang cukup strategis, yaitu berada di mal Plaza Indonesia Lantai 2, Jl. M. H. Thamrin Kav. 28 – 30, dan dengan jam operasional mengikuti jam operasional mal tersebut. Pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi Brand House terbaru dari Under Armour ini adalah tentu karena lokasinya yang di jantung kota Jakarta.

Pemilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan, karena lokasi tersebut memberikan kemudahan akses bagi pengunjung, target market yang sesuai dengan Under Armour, daya beli pengunjung mal yang masuk dalam segmentasi, dan traffic mal yang ramai.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending