Connect with us

Digest

UA Run Crew Ajak Latihan Lari Secara Gratis di GBK Area

Berbagai kalangan masyarakat sudah semakin giat meluangkan waktu untuk berolahraga dan menjadikannya sebagai gaya hidup. Salah satu olahraga yang paling mereka gemari ialah berlari, baik itu dilakukan secara individu maupun berkelompok. Tapi, apakah teknik berlari Anda sudah benar?

Demi menjawab pertanyaan dan mewadahi antusiasme itu, Under Armour sebagai merek produk olahraga terkemuka membuka peluang kepada para masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari UA Run Crew, yakni komunitas lari yang secara resmi dibentuk dan didukung sepenuhnya oleh Under Armour Indonesia.

Salah satu rangkaian kegiatan UA Run Crew adalah pelatihan lari secara baik dan benar. Sesi ini dipimpin oleh pelatih profesional dari Gantarvelocity Saskia Fatmawati dan Roberto Aritonang, serta diikuti juga oleh para Brand Ambassador, termasuk Adinda Soekardi.

“Kami ingin mengajak semua, baik itu pelari pemula maupun profesional yang memiliki passion di dunia lari untuk bergabung bersama kami dalam kegiatan ini,” kata Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman.

“Kami juga sudah menggandeng dua orang running trainer professional yang siap memberikan arahan teknik pelatihan berlari yang baik,” tambahnya.

Aktifitas UA Run Crew diadakan rutin seminggu sekali tiap Selasa pukul 19.00 WIB di Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Berbagai program pendukung seperti strength training yang dirancang khusus untuk meningkatkan keahlian berlari siap dibagikan.

Cara menjadi anggota UA Run Crew juga sangat mudah karena hanya dengan mengisi formulir pendaftaran di tautan https://bit.ly/UARunCrewID. Semua kalangan masyarat, baik itu pria maupun wanita dari berbagai usia boleh bergabung dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Selain itu, jika rutin bergabung, bakal memperbesar kesempatan menjadi kelompok Elite Runner yang merupakan level kategori tertinggi komunitas UA Run Crew.

“Ini adalah hal yang sangat positif dan pelari dari semua tingkatan terutama pelari pemula akan mendapat manfaat dari ini,” ujar Adinda Sukardi.

Pastikan anda telah melakukan pendaftaran karena ini adalah kelas terbatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan kunjungi gerai Under Armour Brand House terdekat.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending