Connect with us

Digest

Trailer Perdana Sex Education Season 2

Serial Netflix Original Sex Education season 2 akan hadir pada tanggal 17 Januari mendatang. Pada musim terbaru ini, si canggung Otis (Asa Butterfield) harus memikirkan cara untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan pacarnya, Ola (Patricia Allison), sekaligus memperbaiki hubungannya yang renggang dengan Maeve (Emma Mackey).

Sex Education akan kembali ke Netflix dengan delapan episode baru. Penonton juga dapat menikmati cerita persahabatan Maeve dan Aimee (Aimee Lou Wood) yang semakin kuat sejak Aimee meninggalkan geng populernya.

Selain itu, ada cerita menarik dari karakter-karakter lainnya yang tidak boleh dilewatkan: Sahabat Otis, Eric (Ncuti Gatwa), menyadari bahwa kepercayaan dirinya yang baru menarik berbagai perhatian yang tidak biasa.

Jackson (Kedar Williams-Stirling), mantan pacar Maeve, harus menghadapi tekanan dari orang tuanya dan berjuang untuk sukses dengan menggunakan pikiran, bukan otot fisiknya.

Hubungan ibu Otis (Gillian Anderson) dan ayah Ola (Mikael Persbrandt) akhirnya terbongkar, sehingga mereka harus belajar untuk hidup bersama.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending