Connect with us

Digest

Terobosan Baru dari Uncle Jo: Cukur di Rumah Aja

Mencukur rambut adalah kebutuhan kaum pria yang biasanya dilakukan 3 minggu sekali, di sisi lain kebutuhan untuk mencari barbershop yang sesuai dengan protokol kesehatan sangat penting, oleh karena itu Uncle Jo menghadirkan terobosan baru dalam bisnis waralaba barbershop dengan gunting rambut di rumah aja dan gunting rambut di outlet outdoor.

Barberman di Uncle Jo Barbershop dipastikan sudah ditest kesehatan, akan menggunakan protokol kesehatan yaitu masker, face shield, dan sarung tangan latex. Peralatan cukur disterilisasi dengan UV sterilizer, sisir dan penutup badan disposable, berbeda dari 1 customer dengan customer lainnya.

“Dengan demikian customer akan mendapatkan guntingan rambut keren, siap jadi ganteng serta aman dari sisi kesehatan,” tutur Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Terobosan terbaru bisnis Uncle Jo Barbershop, gunting rambut di rumah aja dan di outlet outdoor menghasilkan keuntungan untuk 3 pihak sekaligus, yaitu: untuk konsumen mendapatkan guntingan rambut keren dan tetap aman secara kesehatan, menghadirkan keuntungan untuk franchisee serta membuka lowongan kerja bagi barberman.

Royal head office selaku holding company dari Uncle Jo Barbershop akan mensupport semuanya, franchisee tinggal langsung mulai saja. Hal – hal yang sudah termasuk paket franchise antara lain: peralatan sesuai protokol, training, gratis sistem software android selama 1 (satu) tahun, printer struk, pemakaian merek dan konsultasi dengan franchisor selama periode waralaba.

Untuk mobile barbershop, paket waralabanya juga menyediakan kaca dan kursi yang akan disemprot dengan desinfektan, sedangkan untuk paket outlet outdoor, sudah meliputi kaca dan kursi barber yang akan ditempatkan outdoor.

Bisnis barbershop adalah bisnis jasa dan profit maxi, tidak ada resiko membuang produk, tidak memiliki biaya operasional yang besar. Dan di era sekarang, dengan kebutuhan yang tiap bulan, serta peluang untuk menyediakan treatment yang aman dari sisi protokol kesehatan akan menjadi sesuatu value yang sangat penting dan membuat outlet franchisee ramai dikunjungi customer, yang berdampak kepada perekrutan tenaga kerja dan pergerakan ekonomi.

“Nilai investasi juga sangat terjangkau, untuk Anda yang tertarik dapat langsung klik website UncleJobarbershop.com,” ucap Anita.

Royalcorporation.ID telah berpengalaman dengan 60 outlet sukses di seluruh Indonesia, memenangkan 25 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchiseglobal.com dan Prasetiya Mulya Business School. Royalcorporation.ID telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online seperti SCTV, Trans TV, Trans 7, Jak TV, O Channel, majalah SWA, Koran SINDO, Kompas, detik.com dan sederetan media nasional lainnya.

Anita Feng, ST, MM founder RoyalCorporation.ID adalah Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, pemenang juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari 7713 peserta Bank Mandiri, pemenang Young Caring Professional Award versi Caring Colours Martha Tilaar, dan terpillih sebagai 9 Most Inspired Women versi La Femme Lions Club.

Anita Feng, ST, MM adalah salah satu lulusan terbaik dari Prasetiya Mulya dengan karir yang cepat meniti karir dari posisi awal sampai menjadi orang no 1 marketing di perusahaan multinasional dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun sebelum kemudian memutuskan untuk membuka usaha sendiri dalam rangka membangun merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.

“Passion for excellence, continuous improvement and never give up spirit adalah value kami di Royal. Kami siap untuk mensupport, dan memberikan value terbaik bagi keluarga Indonesia, dan berkontribusi kepada kemajuan pembangunan serta ekonomi Indonesia,” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending