Connect with us

Food & Drink

TAGAR Isi Sambal Terasi Siap Menggoyang Lidah

TAGAR meluncurkan produk baru untuk area Jabodetabek dan Surabaya, yakni tahu garing isi sambal rica terasi. Kehadiran TAGAR isi sambal rica terasi pedasnya lebih terasa dibandingkan varian sambal sebelumnya yaitu cabe ijo dan sambal matah.

“Hal ini dilakukan karena banyaknya masukan dari konsumen yang mencari varian yang lebih pedas, dan kami sadar bahwa masyarakat Indonesia menggemari citarasa pedas,” ujar Brand Owner TAGAR Vincent.

Sensasi kelezatan TAGAR tak perlu diragukan lagi. Kelembutan tahu berbalut kerenyahan siap menggoyang lidah Anda. Terlebih lagi sensasi rasa pedas yang sangat terasa menjadi yang oaling diburu. Siapapun yang mencoba dijamin tak akan berhenti mengunyah.

Tak hanya itu, TAGAR juga membuka peluang usaha kerja sama berupa kemitraan bagi masyarakat yang sedang mencari peluang bisnis di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Dengan peluang usaha ini, TAGAR juga berharap dapat membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Vincent adalah pengusaha millennial yang memiliki visi untuk memadukan kultur dan kuliner nusantara serta menciptakan peluang bisnis bagi orang banyak dan membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya. Sebelum menjalani usaha TAGAR, Pak Vincent pernah menggeluti beberapa usaha di bidang F&B.

TAGAR memiliki visi untuk menjadi brand tahu goreng terbesar di Indonesia. Dengan terus berinovasi dalam menciptakan produk dan gagasan baru, TAGAR berharap dapat terus berkembang dan memperluas jangkauan usaha ke depannya.

Seperti diketahui, Tahu Garing TAGAR merupakan sebuah brand yang menjual tahu garing sekaligus pelopor tahu garing isi sambal cabe ijo, sambal matah dan sambal rica terasi pertama di Indonesia. Saat ini, TAGAR telah tersebar luas di Indonesia dengan 14 Local Partner dan lebih dari 200 cabang yang beroperasi.

Pada 1 Desember 2020, TAGAR meluncurkan produk baru untuk area Jabodetabek dan Surabaya yaitu tahu garing isi sambal rica terasi. Kehadiran TAGAR isi sambal rica terasi pedasnya lebih terasa dibandingkan varian sambal sebelumnya yaitu cabe ijo dan sambal matah. Hal ini dilakukan karena banyaknya masukan dari konsumen yang mencari varian yang lebih pedas, dan kami sadar bahwa masyarakat Indonesia menggemari citarasa pedas.

TAGAR juga membuka peluang usaha kerjasama berupa kemitraan bagi masyarakat yang sedang mencari peluang bisnis di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Dengan peluang usaha ini, TAGAR juga berharap dapat membantu membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending