Connect with us

Digest

Soroti Minimnya Air Bersih di Barombong, Yeni Rahman Desak PDAM Tidak Acuh

Warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar hingga saat ini belum bisa menikmati air bersih dari PDAM padahal jaringan pipa air tersebut telah terpasang.

Hal ini dikeluhkan warga kepada Anggota DPRD Kota Makassar Yeni Rahman saat menggelar reses temu konstituen di wilayah itu, Selasa (16/6/2020). Yeni menilai PDAM tidak ada keseriusan mencari solusinya.

“PDAM tidak punya ide-ide inovatif dalam menyelesaikan suatu persoalan. Saya juga beranggapan PDAM tidak ada keseriusan mencari solusinya dan terkesan bermasa bodoh,” tegas Yeni Rahman.

Yeni menyesalkan sikap acuh PDAM terkait minimnya pasokan air bersih untuk warga Barombong. Menurutnya masalah ini sudah ia suarakan pada periode yang lalu, namun hingga kini solusi konkrit belum juga ada.

“Sampai sekarang masyarakat Barombong belum memiliki air PDAM padahal jaringan pipa PDAM sudah ada di rumah-rumah warga. Sebenarnya masalah ini sudah sering saya bicarakan di periode lalu sampai sekarang belum ada tindak lanjunya,” jelas legislator PKS itu.

Oleh karena itu, Yeni kembali mendesak PDAM untuk mencari solusi bagaimana caranya supaya warga Barombong bisa menikmati air PDAM.

“Dan saya yakin semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Kalau betul-betul kita mau seriusi. Tergantung mental kepemimpinan,” pungkasnya. (end

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending