Connect with us

Digest

Skybags, Terobosan Keren Untuk Para Milenial

Bagi traveler milenial, travelling sudah menjadi gaya hidup yang wajib dilakukan. Mengelilingi berbagai destinasi wisata menarik untuk dieksplor.

Ketika traveler memilih untuk melakukan perjalanan, tentunya ada barang-barang yang wajib selalu dibawa. Mulai dari keperluan pribadi, baju, dan lainnya. Tidak heran jika traveler membutuhkan travel bags yang kuat, tahan lama, dan tentunya fashionable.

Brand tas dan koper terbesar di India, Skybags memanfaatkan peluang tersebut dengan mendistribusikan produknya di Indonesia. “Target pasar utama Skybags adalah generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik dan memiliki personal style statement kapanpun dan dimanapun mereka berada,” ujar CEO PT Klasik Distribusi Indonesia Vijay Kumar Saluja, di Jakarta, Selasa (30/4). PT Klasik Distribusi Indonesia merupakan pemegang lisensi tunggal brand Skybags di Indonesia.

Di tempat yang sama Noviana Wijaya selaku Brand Manager Skybags Indonesia mengatakan, saat ini kebutuhan tas dengan kapasitas yang besar dengan bobot yang ringan, kuat dan praktis sangat tinggi. Apalagi banyak milenial yang memiliki hobi travelling dan membutuhkan travel bags yang sesuai kebutuhan.

Tak hanya pelajar, pekerja profesional saja yang membutuhkan tas dengan kapasitas yang besar dengan bobot yang ringan. Maraknya kegiatan wisata yang digemari oleh penduduk Indonesia saat ini, membuat Skybags seri Weekender sebagai salah satu produk yang kami yakini dapat memenuhi kebutuhan tas travelling yang ringkas dan fungsional. Terlebih untuk menghadapi medan ekstrem dan beragam di lokasi wisata Indonesia,” kata Noviana .

Target pasar utama dari Skybags adalah anak-anak muda dan generasi milenial yang penuh dengan ekspresi, aktif, energik, penuh dengan aktivitas, serta ingin memiliki personal style statement ke manapun dan di manapun berada.

Skybags hadir dengan produk backpack dan koper yang mengusung tagline move in style. Semua ini dituangkan dalam bentuk desain tas yang unik, colorful, stylish, dan atraktif. Skybags juga merupakan pelopor dan brand India pertama yang memproduksi dan mencetak design print pada koper berbahan Polycarbonate.

Beberapa produk backpack juga dilengkapi dengan dedicated rain cover, sehingga para pengguna Skybags tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. Tidak hanya fungsi tas yang beragam, model dan warna yang unik dari Skybags backpack membuat penggunanya tampil stylish.

Produk Skybags memiliki tiga kategori utama dengan target yang berbeda yaitu pelajar / mahasiswa (school / college category), pekerja muda profesional (professional category), hingga traveler (weekender category), yang mengakomodir pengguna berusia 15 hingga 30 tahun.

Beberapa fitur unggulan dari backpack Skybags adalah berat yang ringan namun sangat kuat karena menggunakan material Polyester dan Nylon berkualitas.

Semua tas juga memiliki bantalan busa dan jahitan ganda pada tali punggung (built-to-last straps) untuk menahan beban maksimum dalam kondisi sekeras apa pun, serta dilengkapi dengan Air Mesh yang membuat sirkulasi udara yang baik antara punggung dan tas.

Seakan belum cukup, Skybags juga memberikan 12 bulan garansi internasional untuk semua jenis tas ranselnya. Pada kategori profesional dan weekender, terdapat teknologi tri-tech, yaitu 17” laptop+tablet compatible, aer-zone back comfort, dan overnighter space.

Amiya Prakash selaku International Business Head, VIP Industries mengatakan, VIP Industries telah menjadi pemimpin pasar yang dominan di India sejak pertama kali berdiri dan merupakan salah satu pemain tas dan koper terbesar di Asia.

“Saat ini kami sedang berusaha untuk mengembangkan industri ini di panggung global. Kami bersemangat untuk masuk ke Indonesia karena dalam beberapa aspek, pasar di Indonesia mirip dengan India. Indonesia adalah negara yang sangat beragam secara etnis dengan banyaknya populasi muda. Skybags adalah merek yang disukai oleh kaum muda, dan menjadi merek No. 1 di India, serta telah menjadi pelopor dalam kategori ransel. Kami yakin pengalaman kami dalam penjualan di India ditambah dengan mitra distribusi yang baik akan membantu memberikan dampak instan di pasar Indonesia,” tutur Amiya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending