Connect with us

Tour

Sensasi Menyusuri Sungai di Eropa Dengan Kapal Pesiar

Menelusur sungai di Eropa dengan kapal pesiar menjadi tren wisata di Indonesia. Hal itu ditandai dengan semakin meningkatnya jumlah wisatawan Indonesia yang memilih kapal pesiar dalam berwisata.

“Penjualan kapal pesiar berkembang pesat saat ini, termasuk kapal pesiar di sungai. Tamu kalangan menengah atas mulai mengetahui dan mencoba wisata kapal pesiar di sungai,” ungkap Ray Smith, General Sales Agencies Business Development Manager Avalon Waterways. Berlayar di sungai besar di Eropa menawarkan pengalaman berbeda.

Wisatawan tidak sekadar menikmati fasilitas mewah di kapal, tetapi juga menikmati indahnya panorama kota-kota di Eropa. Dengan semakin meningkatnya wisatawan Indonesia berwisata kapal pesiar, Avalon Waterways, kapal pesiar yang sudah 13 tahun berinovasi di River Cruising, menawarkan pengalaman berbeda, yaitu menelusuri sungai-sungai paling megah di Eropa, seperti Sungai Rhine, Danube, Moselle, Rhone, Seine, Saone.

“Avalon Waterways mampu menciptakan sensasi perpaduan kemewahan, kenyamanan, dan segala aktivitas yang akan memberikan pengalaman liburan tidak terlupakan,” kata Ray Smith.

Salah satu inovasi yang dilakukan Avalon Waterways adalah menghadirkan kabin Panorama Suites, konsep kabin dengan open-air balconies terluas di kapal pesiar pelayaran sungai. Ini merupakan satu-satunya kabin dengan balkon terbuka lebar, the wall-to-wall, floor-toceiling windows, jendela dengan ukuran 3,4 meter yang hampir seluas dinding dan setinggi kabin terbuka untuk melihat dunia yang menunggu dieksplorasikan.

“Seluruh Avalon Suite Ships kami menghadirkan kabin Panorama Suites yang unik sebanyak dua lantai penuh, dengan setiap kabin seluas 200 sqft (19 m2). Tidak hanya itu, ukuran kabin ini di setiap armada kapal Avalon adalah 30% lebih besar dari standar kabin perusahaan pelayaran kapal pesiar sungai lainnya,” kata dia.

Kabin Panorama Suites telah menjadikan Avalon Waterways pilihan terbaik yang ditandai dengan anugerah penghargaan dari Cruise Critics selama empat tahun berturut-turut untuk kategori Best Cabins dan Cruisers Choice Award kategori Top 10 River Cruise Ships 2019.

Selain itu, disediakan comfort collection beds yang menghadap ke luar untuk melihat pemandangan sekitar sungai yang luar biasa. Setiap kabin dilengkapi kamar mandi eksklusif yang luas dan disediakan produk LíOccitane sebagai perlengkapan mandi, berikut TV, mantel handuk, sandal tidur, air minum seperti halnya fasilitas di hotel berbintang.

Avalon Waterways terus berevolusi untuk memberikan pengalaman wisata darat yang mengesankan dengan Avalon Choice. Peserta dapat mengunjungi dan menikmati setiap wisata dengan gaya dan tempo yang disukai, memilih tur, kegiatan, dan acara yang paling menarik sehingga peserta dapat merasakan perjalanan dengan cara yang terbaik.

“Salah satu kelebihan pelayaran sungai adalah travelers dibawa berpesiar menelusuri sungai dan menikmati hamparan pemandangan kota-kota unik dan cantik di Eropa,” papar Ray.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending