Connect with us

Festival

Segudang Perlengkapan Akan Dibawa Katy Perry untuk Konser di Indonesia

Katy Perry dengan bangga mengumumkan bahwa dia akan membawa semua perlengkapan dan segala pernak-pernik perlengkapan show-nya di Indonesia, sama halnya seperti waktu Konser Katy Perry untuk tur-nya di Amerika Utara.

Hal tersebut karena juri ‘American Idol’ ini ingin memberikan pengalaman yang istimewa untuk tur ‘Witness’ nanti di Indonesia, agar semua para penggemarnya bisa melihat atau menyaksikannya secara langsung, mendengarnya langsung dan merasakannya langsung.

Hadir bersama para team yang hebat dibidangnya, Katy Perry meyakinkan bahwa tur-nya saat ini menjadi tur dengan skala produksi yang terbesar, dimana Tur Witness, menjadi pertunjukan konser yang paling heboh.

Katy Perry tidak mau mengecewakan penampilannya nanti, sebagai sedikit bocoran informasi mengenai konsernya nanti di Indonesia Katy Perry akan membawa 50 Ton Cargo perlengkapan konser, 11 Lagu hitsnya yang #1 sudah pasti akan dinyayikan, 10 Penari, dan akan 6 Kali ganti kostum dan membawa baju khusus untuk setiap show-nya.

Selain itu, Katty Perry juga akan membawa pemain musik, termasuk pemain bass-nya yang telah bersama Katy sejak album pertama, 2 Penyanyi latar, dan mungkin ia akan membawa “Ikan Hiu” specialnya ke Jakarta nanti.

Dilaporkan Variety, Katy Perry adalah salah satu yang paling maksimal untuk urusan tata panggung. “Untuk tata panggung konser, Katy Perry adalah juaranya dan menghebohkan: koreografi yang seru, mengesankan dan semarak dari mulai gaya, tarian, gerakan bahkan sampai bisa terbang,” begitu laporan Variety.

Bahkan, Majalah InStyle juga melaporkan bahwa konser Katy Perry Witness The Tour sangat luar biasa. **

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending