Connect with us

Transportation

Scoot Tawarkan Voucher Refund untuk Pemesanan Ulang

Scoot menawarkan voucher refund dengan nilai utuh untuk pemesanan yang dibuat pada atau sebelum 15 Maret 2020, untuk periode perjalanan sampai 31 Mei 2020, dan langsung berlaku.

Voucher berlaku selama 12 bulan, dan dapat digunakan untuk pemesanan ulang tiket di kemudian hari, ketika penumpang sudah memiliki rencana perjalanan yang baru. Scoot akan meluncurkan portal self-service untuk semua penumpang yang memenuhi syarat untuk mendapatkan voucher tersebut.

Portal membutuhkan waktu sekitar tiga minggu untuk dikembangkan dan diuji, dan Scoot akan memberi informasi kepada penumpang melalui situs, media sosial, dan email.

Penumpang disarankan untuk hanya menghubungi kami mengenai voucher apabila jadwal keberangkatan mereka dalam waktu 72 jam ke depan, karena akan lebih mudah untuk menggunakan portal self-service.

Portal telah diluncurkan pada 17 Maret 2020 jam 12 waktu Singapura, dan jam 5 waktu Singapura pada hari yang sama, lebih dari 12.000 permintaan refund telah diajukan, dan lebih dari 2.000 penumpang telah menerima refund.

Untuk semua pemesanan yang dibuat melalui situs kami, aplikasi, atau situs pemesanan mini WeChat antara 15 Maret sampai 31 Mei 2020, Scoot juga akan menerapkan perubahan tanggal gratis satu kali (perbedaan tarif berlaku).

Untuk pemesanan tersebut, perubahan tanggal gratis satu kali dapat dilakukan sampai dengan empat jam sebelum jadwal keberangkatan, untuk perjalanan sampai 31 Maret 2021.

Kebijakan ini akan memberikan penumpang fleksibilitas untuk menunda rencana perjalanan mereka mengingat situasi saat ini, yang belum pernah terjadi sebelumnya dan berkembang sangat cepat.

Karena banyaknya permintaan, Scoot menyadari bahwa butuh waktu lebih lama bagi agen customer service kami untuk merespon, dan kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Penumpang disarankan menghubungi Scoot melalui saluran alternatif seperti formulir feedback online kami, atau Facebook Messenger. Penumpang yang memesan tiket melalui pihak ketiga atau agen perjalanan disarankan untuk menghubungi pihak atau agen terkait untuk mendapatkan bantuan.

Scoot akan terus meninjau dampak wabah Covid-19 terhadap perjalanan udara global dalam beberapa minggu ke depan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending