Connect with us

Transportation

Scoot Hapus Biaya Pemrosesan Pembayaran Secara Global

Sejalan dengan visinya membuat perjalanan terjangkau untuk semua orang, Scoot mengumumkan penghapusan biaya pemrosesan pembayaran secara global untuk semua pemesanan tiket melalui jalur pemesanan langsung, menawarkan nilai lebih kepada penumpang.

Untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman memesan tiket yang mudah kepada penumpang, Scoot saat ini menawarkan berbagai pilihan pembayaran di jaringannya yang meliputi 67 kota di 17 negara dan teritori, termasuk metode pembayaran global seperti Apple Pay, kartu kredit (American Express, JCB, MasterCard, UnionPay, Visa), Google Pay, dan PayPal.

Selain itu juga pada metode pembayaran lokal seperti AXS dan PayNow untuk penumpang di Singapura, POLi untuk penumpang di Australia, WeChat Pay dan Alipay untuk penumpang di Cina, DragonPay untuk penumpang di Filipina, Konbini untuk penumpang di Jepang, dan Momo untuk penumpang di Vietnam.

Perkembangan sistem pembayaran yang didorong oleh teknologi telah membantu menutup biaya untuk mendukung dan memelihara infastruktur pembayaran. Sejak Maret 2019, Scoot secara bertahap telah menghapus biaya pemrosesan pembayaran, dimulai dari Eropa.

Selanjutnya pada Agustus 2019, biaya untuk beberapa metode pembayaran seperti AXS (untuk penumpang di Singapura) dan Konbini (untuk penumpang di Jepang) dihapus. Momo, aplikasi e-wallet dan pembayaran yang diluncurkan Agustus 2019 untuk penumpang di Vietnam, juga tidak mengenakan biaya pemrosesan pembayaran.

Lee Lik Hsin, CEO Scoot mengatakan, saat Scoot baru berdiri, pihaknya menawarkan pilihan pembayaran yang terbatas dengan biaya pemeliharaan yang tinggi. Saat kami berekspansi secara global dan mendengar masukan penumpang, kami memanfaatkan kemajuan teknologi pembayaran untuk menerapkan lebih banyak pilihan metode pembayaran untuk meningkatkan pengalaman penumpang.

“Untuk meneruskan penghematan kepada penumpang saat biaya pemeliharaan kami turun, sejak Maret 2018 kami telah menghapus biaya pemrosesan pembayaran secara bertahap, dan sekarang kami siap menghapusnya secara global. Kami berharap langkah ini dapat memberi nilai lebih kepada penumpang dan memberi alasan lebih untuk escape the ordinary bersama kami,” kata Lee Lik Hsin.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending