Connect with us

Food & Drink

Roast Beef Gusto, Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Ingin menjajal Roast Beef lezat, yang nggak bikin kantong bolong? Jika iya, Anda bisa mendatangi salah satu penjual menu tersebut di lantai 2 Pasar Santa, Senopati-Jakarta Selatan. Di sana, Anda akan menemukan sebuah gerai bernama Roast Beef Gusto yang ramai diantre pembeli.

Ramainya pembeli yang mengantre, tak lain dan tak bukan berat karena kelezatan menu roast beef yang ditawarkan. Dan bukan bualan, tekstur empuk dari si daging sapi ternyata mampu berpadu ciamik dengan siraman blackpepper sauce-nya, apalagi jika disantap berbarengan dengan pelengkapnya. Yummyy…

Usaha bernama Roast Beef Gusto ini didirikan pada November 2014. Roast beef dipilih sebagai basis utama karena masih jarangnya pelaku usaha, yang menjadi roast beef sebagai menu utama.

Andaikan pun ada, roast beef yang disajikan merupakan daging sapi giling yang sudah dicampur dengan bahan-bahan lain. Jadi, rasanya tidak 100 persen daging murni.

Untuk menu yang ditawarkannya, sang pemilik selalu menggunakan daging sapi impor asal Australia. Pasalnya, daging impor mampu menghasilkan tekstur yang lebih empuk ketimbang daging sapi lokal setelah diolah.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi gerai penjual roast beef ini, usahakan datang sekitar pukul 12 siang atau 6 sore. Pasalnya, dalam sehari jam operasional Roast Beef Gusto terbagi menjadi 2 shift. Yakni dari pukul 12 siang hingga 3 sore dan dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Selamat mencoba.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending