Connect with us

Food & Drink

Restoran WAH Republic Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

Salah satu restoran di Denpasar Bali telah berhasil melewati satu tahun masa-masa kritis sebagai sebuah bisnis. Untuk keberhasilannya tersebut, WAH Republic mengundang para pelanggan ikut bersama memeriahkan ulang tahun yang pertamanya.

Louis Wah, pemilik WAH Republic megatakan, misi pertama kehadirannya adalah untuk memperkenalkan hidangan fine dining dengan harga yang terjangkau ke segenap masyarakat Denpasar. Kisaran harga di restoran ini, mulai dari 30 ribu rupiah hingga 190 ribu.

“Ini adalah keputusan yang kami ambil karena kami mensyukuri kesuksesan yang sudah didapat bersama dua restoran Grup Wah sebelumnya, yakni WahWah Burger dan Wahrung di Seminyak Village Shopping Mall, ” tutur Louis.

Louis juga mengatakan bahwa pihaknya membawa semua resep asli dengan bahan berkualitas yang segar dan tanpa MSG, pengawet atau pewarna untuk restorannya yang ketiga ini.

Ini bukanlah sebuah proses yang mudah, kata Louis, pemilihan Mal Level 21 sebagai lokasi restoran dengan tim manajemen baru dan infrastruktur lama membawa tantangan tersendiri. “Namun, kami tidak menyerah karena kami yakin warga Denpasar akan jatuh cinta dengan aneka hidangan yang ditawarkan WAH Republic,” ucapnya.

Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, WAH Republic memberikan kepada pelanggan dan sahabat WAH yang hadir sebuah kartu VIP WAH Republic secara cuma-cuma. Kartu ini dapat digunakan di semua restoran dalam Grup WAH dan akan memberikan pemegangnya akses terhadap aneka promosi dan hadiah gratis dengan pembelian minimum. **

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending