Connect with us

Digest

Program Bedah Rumah Usulan Hamka B Kady Rampung, Warga Terharu dan Berterima Kasih

TAKALAR — Pembangunan infrastruktur perumahan untuk masyarakat miskin di daerah pemilihannya Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar sudah banyak yang diaspirasikannya.

Perjuangan Hamka B Kady di Komisi V DPR RI selama dua hampir periode terakhir membuahkan hasil maksimal yang dirasakan betul oleh masyarakat berpenghasilan rendah.

Salah satunya program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah. Selasa (25/10/2022) Hamka B Kady kembali meresmikan BSPS tahun anggaran 2022 di Desa Bontolanra, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Sulsel.

“Tujuannya, untuk melakukan rehabilitasi kondisi rumah agar lebih nyaman dan layak huni. Program ini saya pastikan tepat sasaran,” kata Hamka.

Politisi Partai Golkar ini berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, memonitoring pelaksanaannya di lapangan, hingga terealisasi sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah kewajiban telah kita tunaikan, jadi bukan sekedar janji dan bicara kosong. Kami betul-betul menyerap aspirasi dan meneruskan agar direalisasikan melalui kementerian terkait. Tahun ini, aspirasi tersebut direalisasikan dalam bentuk bantuan bedah rumah,” tutur Hamka.

Warga penerima bantuan pun mengucapkan terima kasih atas jasa Hamka B Kady sehingga rumahnya bisa direnovasi sehingga menjadi lebih layak untuk dihuni bersama keluarganya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending