Connect with us

Digest

Piattopia, Tempat Instgrammable Paling Greget ala Piattos

Tak bisa dipungkiri lagi, terpaan media sosial menjadikan orang-orang lebih “eksis”, mereka ingin menunjukkan keeksistensian mereka melalui media sosial.

Terutama bagi kalangan remaja yang kerap kali membagikan foto-foto “kece” untuk diunggah di media sosial mereka, seperti instagram misalnya.

Rupanya, ini menjadi salah satu alasan mengapa sekarang anak- anak muda lebih suka datang ke tempat-tempat yang “instagrammable”.

Menyadari akan hal ini, salah satu merek keripik kentang Indonesia, Piattos tengah menggelar event yang bertajuk “PIATTOPIA” untuk memanjakan konsumennya di Summarecon Mal Serpong pada hari ini, 17 Oktober 2019.

“‘PIATTOPIA’ berasal dari gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna,” ungkap Suguanto selaku Marketting Manager PT URC Indonesia.

Event ini menyediakan beberapa booth foto yang instagramable, cocok bagi anak remaja yang cenderung suka membagikan foto di media sosial.

“Mengangkat dekorasi fantasi futuristik yang instagramableevent ini menyediakan enam booth foto yang masing-masing mewakili varian rasa produk, yaitu, sapi panggang, rumput laut, ayam teriaki, BBQ, sambal series, dan rasa asli Indonesia,” tambah Suguanto.

Event tersebut bertujuan untuk mewakili semangat anak muda sekaligus untuk merebut perhatian generasi Y atau Z agar terciptanya koneksi dengan konsumen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending