Connect with us

Food & Drink

Pancious, Hadirkan Puluhan Rasa Pancake yang Tidak Bikin Bosan

Adonan matang dengan sensasi lembut berbalur nuansa aneka rasa yang bisa dipilih sesuai selera, menjadi salah satu ciri khas yang disuguhkan oleh Pancake. Karenanya, tak heran jika pancake memiliki penggemarnya tersendiri hingga saat ini.

Berbicara soal pancake apalagi bagi kalian yang merupakan penggemarnya, terdapat salah satu lokasi recommended untuk berburu kudapan yang satu ini. Bahkan bisa dikatakan tempat makan yang satu ini, ‘surganya’ para pecinta pancake.

Kok bisa dibilang ‘surganya’ para pecinta pancake? Yaa, karena di tempat makan ini kamu bisa merasakan puluhan aneka rasa pancake yang berbeda-beda. Penasaran?

Jika penasaran, langsung saja sambangi Pancious (Pancake Delicious) yang belum lama ini membuka gerai barunya di kawasan Summarecon Mal Bekasi. Tak hanya di Bekasi, Pancious bahkan sudah memiliki 17 gerai yang tersebar di beberapa wilayah. 11 gerai di Jabodetabek, 3 gerai di Surabaya, 1 gerai di Palembang, dan ada 2 gerai di Makassar.

Achipelagos pun berkesempatan hadir merasakan kemeriahan pembukaan gerai Pancious di Summarecon Mal Bekasi. Selain sederet menu pancake pengunggah selera yang ditawarkan, tidak ada salahnya jika kita membahas terlebih dahulu desain interior yang diusungnya.

Simpel tapi elegan. Rasanya itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kesan yang dihadirkan tatanan interior pada gerai pancious di Summarecon Mal Bekasi ini.

Kesan elegan itu terpancar dari dominasi hitam pada langit-langit ruang yang berkolaborasi pas dengan nuansa krem yang mewarnai beberapa sisi ruang. Apalagi, ditambah adanya sorotan lampu putih yang semakin menambah kesan elegannya.

Selain itu, rak-rak yang berdiri di beberapa sudut ruang yang diisi dengan berbagai bahan baku pembuat menu, menyiratkan suasana hommy yang tenang. Hal inilah yang mungkin akan membuat pengunjung bakal betah berlama-lama.

Usai merasakan suasananya, langsung saja ambil buku menu dan lihat menu pancake mana yang bakal kamu pesan. Dalam buku menu ini terdapat puluhan menu pancake aneka topping yang bisa kamu pesan.

Ada Pancious Original, Pancious Special, Coco Pancious, Coco Berry, Caramelized Banana, Coco Baileys, Green Tea, Berry Cheese, Walnut Crunch, Oreo Cheese, Mango, Nutty Nutella, Coco Peanut, Strawberry Cheese, Banana Rum Raisin, hingga menu pancake terbarunya yakni Early Grey Milk Tea Pancake.

“Menu-menu di sini seratus persen ala western. Kalau pancake kita itu tebel, kayak fluffy pancake gitu, lembut. Terus kan pake putih telor yang dikocok, jadi ngembangnya alami,” ungkap owner Pancious, Fransisca Tjong, ketika berbincang santai dengan Archipelagos.

Early Grey Milk Tea Pancake

Dari berbagai menu pancake yang disuguhkan, Archipelagos berkesempatan sensasi Early Grey Milk Tea Pancake. Nah, bagi kamu yang tidak terlalu menyukai sensasi manis, menu ini rasanya sangat recommended untuk kamu jadikan pilihan.

Pasalnya, Early Grey sauce dan Early Grey ice cream yang disajikan sebagai topping memang tidak terlalu menonjolkan rasa manis. Rasa manis dalam menu ini dibuat terpisah yang dihasilkan oleh Early Grey maccaroon. Jadi, rasa dalam menu bisa kamu kreasikan sendiri sesuai dengan gigitan yang ingin kamu lakukan.

Selain Early Grey Milk Tea Pancake, Pancious juga memiliki menu baru lainnya lho. Ada apa saja yaa? Ada Blue Cheese Chicken Salad, Chicken Ball Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, dan Salted Caramel Shake.

Di sisi lain, meski telah memiliki 17 gerai, Fransisca tampaknya tak ingin berpuas diri. Rencananya, bakal ada 1 gerai baru lagi nih guys. “Di tahun ini (2017) gerai yang Jabodetabek akan tambah 1 jadi 12. 1 gerai baru itu nanti kami buka setelah lebaran di Avenue Mal, Pantai Indah Kapuk,” tukas Fransisca.

Well, ingin merasakan sensasi pancake aneka topping bersama pasangan, teman, kerabat, ataupun keluarga? Pancious bisa kamu jadikan pilihan. Buruan sambangi!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending