Connect with us

Hotel

New Normal, Park 5 Hotel Simatupang Terapkan Protokol Kesehatan

Park 5 Hotel meningkatkan setiap unitnya terkait standart kesehatan untuk para tamu yang menginap dan staff yang melakukan kegiatan di area hotel.

Peningkatan ini lantaran pemerintah mulai mengakhiri masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara bertahap di seluruh Indonesia dan masuk ke dalam tahap transisi menuju era new normal

“Selain menerapkan physical distancing kepada setiap tamu dan staff dengan menjaga jarak dan kami lengkapi juga dengan signage di area receptionis dan Lift,” tutur Sally Lubis, Sales Marketing Manager.

Standar keamanan dan kesehatan berlaku bagi semua tamu–baik tamu menginap, restoran hingga yang menyelenggarakan pertemuan.

Seluruh karyawan hotel yang bertugas juga dilengkapi dengan alat pelindung diri seperti face shield, masker dan sarung tangan disesuaikan juga dengan tugas pekerjaan masing-masing.

Terkait dengan pelayanan makan dan minum baik di restoran maupun layanan antar ke kamar, protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat.

Protokol di restoran, misalnya, karyawan melakukan pengukuran suhu tubuh tamu yang masuk ke dalam restoran, penggunaan partisi akrilik di meja restoran untuk membatasi tamu yang makan dalam satu meja.

“Kapasitas ruang pertemuan dan restaurant kami batasi dan menerapkan sistem berjarak sesuai anjuran pemerintah penyemprotan disinfectan secara berkala ke setiap publik area dan kamar juga handsanitizer di publik area,” tambahnya.

Dalam hal ini pihak hotel memastikan karyawan sehat dan para tamu aman dan tenang berada dalam lingkungan hotel.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending