Digest
NESCAFÉ Bagikan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya, NESCAFÉ menyalurkan bantuan kepada ribuan pengemudi Bluebird berupa 100.000 sachet NESCAFÉ.
Bantuan donasi 100.000 sachet NESCAFÉ dibagikan langsung di tiga pool Bluebird yang terdampak dari bencana banjir yaitu Pool Kramat Jati, Pool Puri 1 dan Pool Puri 2.
“Kegiatan ini merupakan bentuk prihatin atas banjir yang terjadi di beberapa wilayah dari Jabodetabek. Kami berharap pembagian 100.000 sachet NESCAFÉ ini dapat sedikit banyak memberikan semangat untuk mengawali hari kepada pihak-pihak yang sedang dalam tahap pemulihan dari banjir di awal tahun ini, termasuk para pengemudi Bluebird.” ujar Business Executive Officer Coffee Prillia Lubis.
Sementara itu Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk mengatakan “Kami segenap keluarga besar Bluebird sangat mengapresiasi langkah dari kepedulian rekan-rekan dari NESCAFÉ. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat semangat untuk mengawali hari tentunya memberikan keringanan serta kemudahan bagi para pengemudi Bluebird dan masyarakat sekitar pool yang terkena dampak dari banjir kemarin untuk terus memberikan pelayanan yang prima hingga kondisi kembali seperti sedia kala.”
Amelia juga menambahkan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pemulihan operasional ketiga pool Bluebird yang terkena dampak banjir, termasuk penanganan unit armada yang terdampak dari banjir kemarin sehingga mampu segera melayani kebutuhan transportasi masyarakat.
-
Digest1 week ago
Kemenparekraf Kolaborasi dengan KAI dan ASTINDO Hadirkan “Bundling Paket Wisata Kereta Api”
-
Digest2 weeks ago
PT Pegadaian Berikan Pemahaman Berinvestasi Melalui Kegiatan Mini Seminar
-
Digest5 days ago
Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan
-
Digest3 days ago
Menparekraf Gandeng Puluhan Mitra Co-Branding Wonderful Indonesia Luncurkan Program ‘Belanja Ekstra Murah’