Connect with us

Food & Drink

Nasgor Something, ‘Nasgor Jaman Now’ nan Praktis Bercitarasa Nyeleneh

Nasi Goreng (Nasgor) menjadi menu andalan manakala bingung menentukan pilihan ketika perut lapar. Nasi goreng bahkan bisa dibilang sebagai menu standar lantaran hanya terdiri dari nasi yang dimasak bersama bumbu dan bahan baku lainnya seperti telur, bakso, atau pun daging ayam. Namun di tangan Ayu, nasi goreng dikreasikan menjadi menu unik nan menarik.

Bagaimana tidak menarik? Sederet menu nasgor nyeleneh dihadirkan oleh Ayu, seperti Nasgor Something Shitake, Nasgor Merah Oseng Mercon, Nasgor Merah Jambal Teri Spicy, Nasgor Hitam Ayam Teriyaki, Nasgor Hitam Beef BBQ, Nasgor Kuning Gulai Kambing, Nasgor Kuning Ayam Balado, Nasgor Hijau Tuna Pedas, Nasgor Hijau Ayam Balado, hingga Nasgor Coklat Rendang.

Tak hanya itu, jika biasanya disajikan di atas piring, nasgor kreasi Ayu dihidangkan di atas hotplate lho. Dan uniknya, karena disajikan di atas hotplate, pembeli bisa memasak sendiri nasgor yang dipesannya. So, make your own style!

Kalau di sini itu nasi goreng-nya ada warna-warni, ada merah, hijau, hitam, kuning, coklat gitu kan. Terus bisa dapat experience yang beda, makannya di atas hotplate, terus bisa kayak masak sendiri gitu sesuai keinginan kita,” ungkap Ayu yang merupakan owner Nasgor Something, kepada Archipelagos.id, di outlet-nya, Jalan Kesehatan Raya No. 5, Bintaro, Jakarta Selatan.

Archipelagos.id kemudian memesan Nasgor Merah Oseng Mercon yang merupakan salah satu menu andalan Nasgor Something. Ketika tersaji di hadapan mata, hanya ada nasi yang bersanding dengan oseng-oseng mercon matang, sebutir telur yang sudah dipecah, bawang goreng, dan bumbu yang diletakkan di tempat terpisah.

Ucapan ramah kemudian dilontarkan pelayan yang mengantar menu, “Mau dicampur sendiri atau dibantu mas?”. Pelayan itu kemudin mencampurnya dan ahh, Nasgor Merah Oseng Mercon pun siap untuk disantap.

Ketika dicicipi, rasa gurih yang berasal dari nasi yang telah tercampur bumbu berpadu ciamik dengan sensasi pedas oseng-oseng mercon. Belum lagi, lelehan kuning telur yang tersaji setengah matang di atas hotplate, semuanya menjadi satu kesatuan yang lezat. Yuuummmyyy….

Untuk menyantap seporsi Nasgor Merah Oseng Mercon, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 28 ribu. Nah, kalau Anda penasaran dengan cita rasa nasgor yang dihadirkan Nasgor Something, langsung saja menuju outlet-nya di Jalan Kesehatan Raya No. 5, Bintaro, Jakarta Selatan. Ada promo buy one get one lho dari tanggal 17-24 Februari 2017. Ingat! Jam operasionalnya dari pukul 11 pagi sampai 12 malam dan buka setiap hari lho. Serbu!!!!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending