Connect with us

Digest

Naraya Medical Center Dukung Pemerintah dalam Program Pencegahan Covid-19 dengan Mudahkan Pelayanan di 34 Cabang

ARCHIPELAGOS.ID – Dewasa ini masyarakat mulai sadar dan paham akan pentingnya kesehatan, tentu saja kondisi ini memunculkan adanya kebutuhan masyarakat untuk dapat mengakses fasilitas kesehatan secara lebih mudah lagi. Atas dasar itulah, PT Naraya Karya Sentana (Naraya Medical Center) merasa terpanggil untuk hadir mengakomodir kebutuhan masyarakat akan akses kesehatan yang berkualitas dan terjamin.

Naraya Medical Center pun berkembang dengan dukungan jaringan, Sahabat Naraya seluruh Indonesia dan kegigihan dalam kerja keras. Hal ini diungkapkan oleh Presdir Naraya Medical Center, dr. David J Siswanto.

“Kami di Naraya Medical Center punya mimpi besar untuk dapat hadir memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak-banyaknya masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan jasa pemeilharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul sehingga bermanfaat bagi lebih banyak orang. Terlebih, akses ke kesehatan ini penting, terlebih dengan kondisi pandemi seperti sekarang di saat peran fasilitas kesehatan jadi lebih penting dari sebelumnya. Naraya Medical Center dapat berkarya dalam pelayanan kesehatan sampai saat ini berkat adanya dukungan dan dedikasi seluruh insan Naraya Medical Center, Stake-holder, dan Sahabat-Sahabat Naraya,” terang dr David J. Siswanto.

Naraya Medical Center sendiri merupakan fasilitas kesehatan yang telah teruji, dan terus melakukan continuous improvement, Hal ini terlihat dari track record perusahaan atau instansi yang telah atau sedang bekerjasama, seperti Sriwijaya Air Group, ACS Aerofood serta beberapa instansi negara seperti Kementerian Hukum dan Ham RI dan Kementerian Dalam Negeri RI, YKK Group dan kami saat ini sedang turut berkontribusi untuk negara bersama BNPB dan Satgas Covid 19, melalui program Karantina WNI, WNA dan PMI.

“Kami cukup percaya diri dengan kemampuan tenaga medis kami, terlebih dengan adanya kepercayaan dari korporasi dan instansi besar kepada kami selama ini. Beberapa kompetensi yang dapat kami lakukan diantaranya seperti dapat melakukan pemeriksaan kesehatan tenaga kerja secara langsung di lokasi (on site Medical Check Up), dengan kapasitas peserta pemeriksaan yang bisa mencapai 300 orang dalam 8 jam kerja, resume medis yang sesuai ICD X, didukung alat pemeriksaan yang berkualitas serta terjamin akurat hasilnya dan yang paling istimewa, Naraya Medical Center juga memiliki layanan tele-konsultasi dokter yang siap melayani kebutuhan pasien untuk bertatap muka dengan dokter kami, didukung dengan layanan Customer Service 24 jam, dan Sesuai dengan kompetensi dan misi Naraya Medical Center, kami juga memiliki program program edukasi berkala yang dilakukan sesuai kebutuhan perusahaan, bekerjasama dengan HSE (Health and Safety Environment),” jelas dr David J Siswanto.

Dan dalam rangka mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi, Naraya Medical Center sudah merencanakan untuk segera mengembangkan diri dengan menghadirkan fasilitas kesehatan di 34 provinsi di Indonesia, dimana saat ini Naraya Medical Center telah berada di 23 kota di seluruh Indonesia.

“Sebagai fasilitas kesehatan yang telah memiliki kompetensi, pengalaman dan disertai sertifikasi resmi selama 10 tahun terakhir, Naraya Medical Center terus mempersiapkan diri untuk berkembang menjadi lebih baik lagi, dimana untuk mempermudah pelanggan Naraya Medical Center didukung aplikasi marketplace besar seperti Traveloka, tiket.com, Halodoc, Link Aja, Fave Deal, Shopee Deal dan Passport Sehat,” terang Budi Tri Wibowo selaku G.M Commercial & Business Development Naraya Medical Center.

“Terlebih dalam kondisi pandemi yang masih terus berlangsung ini, kami sadari kebutuhan besar masyarakat untuk mengakses fasilitas kesehatan seperti untuk Rapid Test Antigen atau PCR Swab Test sebagai kebutuhan check kesehatan rutin, syarat melakukan pertemuan dan juga syarat bepergian antar provinsi di Indonesia,” lanjutnya.

Dan saat ini, Naraya Medical Center sudah dan akan segera siap beroperasi di seluruh Indonesia dan lokasinya tersebar di berbagai daerah yang dapat diakses di alamat web http://narayamedicalcenter.com/kontak/

“Saat ini Naraya Medical Centre siap melayani masyarakat secara lebih luas. Untuk itu langsung saja menghubungi Naraya Medical Center lewat NMC Customer Care 24Jam dan layanan telekonsultasi 021-27899844 dan wa center 082297-0000-30 atau bisa juga melalui sosial media instagram dan Facebook di @sahabatnaraya,” tutup Budi

Tentang Naraya Medical Center
PT Naraya Karya Sentana (NKS) diresmikan sejak tahun 2012. Namun demikian mimpi atas visi dan misi ini telah lahir sejak tahun 2003. Berawal dari sebuah klinik sederhana di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, mimpi, visi dan misi ini lahir dari seorang anak muda yang memiliki kompetensi, pengalaman berkarya di bidang penunjang kesehatan (laboratorum klinik) RSCM, Jakarta.

Namun anak muda ini tidak merasa puas dengan hasil karyanya yang belum optimal, sehingga berjuang mewujudkan mimpinya yang lebih besar melalui Naraya Karya Sentana, dengan salah satu unit bisnisnya “Naraya Medical Center”.

Didukung dengan jaringan, persahabatan, dan kegigihan tim dalam bekerja, maka modal investasi yang ditanamkan pada awalnya, kini telah menghasilkan banyak karya gemilang dan telah dirasakan manfaatnya.

VISI

Menjadi Perusahaan jasa pemeliharaan kesehatan personal dan kesehatan lingkungan kerja yang inovatif, terpercaya dan unggul, sehingga dapat bermanfaat bagi semakin banyak orang

MISI

1. Membantu menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas melalui skrining kesehatan yang terpercaya dan holistik
2. Membantu menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman untuk meningkatkan produktifitas dan semangat kerja para karyawan.
3. Membantu pusat layanan kesehatan di seluruh Indonesia untuk mewujudkan kualitas layanan kesehatan yang prima dengan teknologi dan tenaga penunjang kesehatan yang terpercaya

Naraya Medical Center memiliki kompetensi dan pengalaman yang disertai dengan perijinanan dan sertifikasi resmi selama lebih dari 10 tahun dalam memberikan layanan pemeriksaan kesehatan / health screening / Medical Check Up untuk para karyawan atau peserta dalam sebuah perusahaan ataupun institusi. Program Medical Check Up ini dilakukan dengan prosedur standar pelaksanaan yang selalu diperbaharui secara bertahap sesuai dengan kebutuhan Klien.
Program Medical Check Up bagi sebuah perusahaan merupakan kewajiban yang tertulis dalam Per Menaker RI dan UU ketenagakerjaan RI. Corporate medical check up dari Naraya Medical Center bertujuan untuk membantu Tim HRD / HSE dari sebuah perusahaan untuk mengetahui dan mengawasi status kesehatan karyawan secara keseluruhan dan juga secara personal. Dengan demikian hasil MCU karyawan dapat menjadi salah satu dasar pertimbangan untuk menilai produktivitas kerja dan juga pengambilan kebijakan strategis, khususnya penempatan dan berat ringannya pekerjaan.

Social Media :
Youtube Instagram Facebook : SahabatNaraya
24 H Call center : 021 2789-9844
24H Wa Center : 082297-0000-30

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending