Connect with us

Food & Drink

Mencicipi 7 Kreasi Lezat ala Pancious, Bikin Lidah Meleleh!

Sejak 2017 lalu, Pancious telah merilis tujuh menu terbarunya. Ketujuh menu itu terdiri dari Blue Cheese Chicken Salad, Chicken Ball Soup, Chicken Cheese Crunch, Quatro Formaggi Pasta, Clams Pasta, Earl Grey Milk Tea Pancake, dan Salted Caramel Shake.

Penasaran dengan cita rasa ketujuh menu itu? Yuk kita bahas satu per satu! Yang pertama adalah Blue Cheese Chicken Salad. Sesuai namanya, menu merupakan hidangan salad segar layaknya kebun tropis yang penuh warna, serta dilengkapi dengan deep-fried chicken popcorns, dan disajikan dengan blue cheese sauce.

Kesan segar memang begitu terasa ketika Archipelagos menjajal menu yang satu ini. Tekstur sayur yang krenyes-krenyes dipadu sensasi gurih sauce-nya begitu membekas di langit-langit mulut. Karena itu, bagi kamu yang gemar menyantap salad, tak ada salahnya memesan menu ini saat bertandang ke Pancious.

Kemudian, bagi kamu penggemar hidangan sup, kamu bisa memesan menu baru selanjutnya yakni Chicken Balls Soup. Bila dilihat dengan kasat mata, menu ini memang terlihat seperti hidangan sup pada umumnya. Namun jangan salah, kamu bisa memesan menu ini sebagai hidangan pembuka.

Bukan tanpa alasan, menu ini bakal memberi stimulasi bagi indra pengecap sebelum menyantap hidangan utama. Selain itu, yang namanya sup tentu saja menyehatkan dan bisa dibilang pilihan tepat bagi seluruh anggota keluarga.

Tak berhenti sampai di situ, Archipelagos juga sempat menjajal menu anyar Pancious lainnya, yakni Chicken Cheese Crunch. Kolaborasi antara potongan daging ayam halus dan keju mozzarella yang dibalut breadcrumbs dan cornflakes-nya terasa klop di lidah.

Apalagi, ketika dicocol ke dalam saus hot mayonnaise-nya, hhhmmmm….Perpaduan rasanya seakan membuat mulut tak tahan untuk segera menandaskannya. Mantap!

Dan Early Grey Milk Tea Pancake menjadi menu terakhir yang sempat Archipelagos cicip. Masih penasaran bagaimana sensasi rasanya?

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai sensasi manis, menu ini tentu sangat recommended bagi kamu. Pasalnya, Early Grey sauce dan Early Grey ice cream yang disajikan sebagai topping memang tidak terlalu menonjolkan rasa manisnya.

Namun, rasa manis dalam menu ini dibuat terpisah yang dihasilkan saat mulut menggigit Early Grey maccaroon-nya. Jadi, rasa dalam menu bisa kamu kreasikan sendiri sesuai dengan gigitan yang ingin kamu lakukan.

So, masih ada beberapa menu yang belum diulas lho sensasi rasanya? Ingin tahu cita rasanya? Langsung saja deh sambangi gerai-gerai Pancious yang ada di daerahmu!

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending