Connect with us

Digest

Mecare Siap Gantikan Aplikasi GoLife

Layanan aplikasi GoLife yang merupakan bagian dari GoJek dipastikan akan tutup permanen alias selamanya pada 27 Juli 2020 mendatang.

Pengumuman ini sudah disampaikan pihak manajemen ke seluruh bussiness partner, dan mitra kerja mereka yang selama ini bekerjasama. Dengan ditutupnya layanan Go Life inilah maka muncullah aplikasi berbasis online Mecare.

Mecare awalnya adalah aplikasi jasa yang akan dibuat untuk layanan kesehatan tradisional kecuali pijat. Namun di bulan Maret 2020, sebuah perusahaan besar startup aplikasi jasa Go Life menyatakan menutup layanannya di kota-kota kecil dan hanya membuka di 8 kota besar saja.

Akhirnya di bulan Juni 2020 perusahaan tersebut menutup seluruh layanannya di seluruh kota di Indonesia. Tanpa mengurangi tujuan Mecare yang berfokus pada layanan kesehatan tradisional, akhirnya Mecare pun menambah beberapa layanan seperti layanan pijat, kebersihan, dll.

“Semua ini dibuat berniat mewadahi kembali mitra-mitra eks Go Life agar bisa tetap menjalankan keterampilannya di bidang jasa yang selama ini sudah terlanjur mereka bangun,” kata Ninuk Suryani eks Parter Bisnis GL dan saat ini sebagai Leader Jakarta Selatan menyampaikan.

Ninuk juga menuturkan, bahwa Mecare dibentuk awalnya di Malang pada bulan Maret 2020, salah satu kota kecil yg terimbas penutupan aplikasi Go Life, kemudian meluas ke Jember dan Solo di bulan yang sama dengan kerjasama tiga eks bisnis partner perusahaan sebelumnya dari ketiga kota kecil tersebut.

Karena merasa tidak ada perusahaan aplikasi jasa yang meyakinkan dan aman untuk menampung dan mewadahi kembali eks mitra-mitra Go Life maka Mecare menambah layanan untuk menampung mitra-mitra tersebut. Setelah dari Malang, Solo dan Jember, Mecare meluas ke Tasikmalaya.

Di bulan Juni 2020, akhirnya Go Life menutup semua layanannya di seluruh kota di Indonesia. Akhirnya Mecare pun segera meluaskan wilayah untuk mewadahi kembali eks mitra-mitra Go Life yaitu mitra Go Massage dan Go Clean dari kota-kota besar yang baru ditutup.

Beberapa eks bisnis partner dari jogja dan jakarta juga ikut serta bekerja sama dalam membangun Mecare di benerapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali Kalimatan, Surabaya, Lampung, Tasikmalaya, Karawang Medan dan kota2 besar lainnya.

Kami sangat berharap dengan hadirnya Mecare akan dapat membantu semua kepedihan hati eks mitra Go Life. Mereka sangat terpukul dan terkejut dgn berita secara mendadak penutupan permanen aplikasi Go Life.

“Harapan mereka akan dibuka kembali Go Life yg semenjak bln Maret 2020 ditutup sementara akibat pandemi Covid 19. Akhirnya punah setelah mendapat kabar Go Life tutup secara permanen mulai 27 Juli 2020,” ujar Ninuk.

Mecare sangat berharap masyarakat juga turut membantu para eks mitra Go Life dengan mendownload aplikasi Mecare di Play Store dan melakukan order layanan pijat, bekam, refleksi, akupunktur, dan layanan pijat lainnya juga layanan kebersihan melalui aplikasi Mecare.

Ninuk Suryani Leader Jakarta Selatan berharap Mecare bisa tumbuh pesat mencapai kesuksesan melebihi aplikasi sebelumnya. “Ayo mari download Mecare dan dapatkan cash back 20% dan bantu para mitra untuk mendapatkan penghasilan kembali,” tandas Ninuk.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending