Connect with us

Hotel

Marriott Bonvoy Rilis Survei “Memer Favorites” Pertamanya

Program perjalanan yang dimiliki Marriott International, Marriott Bonvoy, telah mengungkapkan destinasi perjalanan dan liburan terbaik dengan portfolio lebih dari 740 properti di 23 negara dan wilayah di seluruh Asia Pasifik, yang telah dipilih oleh para member Marriott Bonvoy.

Dalam survei Member Favorites yang pertama, para member memilih hotel, restoran dan bar, serta spa pilihan mereka di sepuluh kategori berbeda yang menampilkan ragampilihan properti Marriott Bonvoy di Asia Pasifik untuk berbagai acara dan destinasi perjalanan.

10 kategori teratas adalah Family Favorites, Beach and Island Escapes, Ultimate Luxury, Urban Escapes, Best Restaurant and Bar, Best for Foodie Families, Dining for Your Celebrations, Perfect for Brunch, Spas in Paradise dan Urban Spas.

Para pemenang dari setiap ketegori dipilih melalui kombinasi dari suara para member sebagai indikator skor kepuasan tamu.

“Member kami adalah pendorong utama dari semua inisiatif yang kami lakukan. Member Favorites telah membantu kami menampilkan beberapa properti terbaik dan paling menarik di kawasan ini,” kata Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer, Asia Pasifik, Marriott International.

“Tanggapan para member kami yang sangat berharga mendorong kami untuk terus memberikan rewardlebih banyak kepada mereka melalui lebih banyak pengalaman yang mereka sukai, dan untuk menginspirasi orang lain untuk dapat mewujudkan minat mereka melalui perjalanan.”

Berikut adalah hasil dari survey Marriott Bonvoy Member Favorites 2019:

Beach and Island Escapes Terfavorit
Liburan ke Fiji Marriott Resort Momi Bay, sebuah resort mengagumkan yang memiliki bungalow ‘bure’ air pertama di daratan Fiji dengan laguna buatan yang indah.

Para member dapat memanjakan diri mereka di Quan Spa, atau menikmati pemandangan Teluk Momi yang menakjubkan serta menikmati seafood lokal segar dan masakan internasional di salah satu dari lima dining outlets yang tersedia di hotel.

Urban Escapes Terfavorit
Dengan suasana kota yang aktif dan energi tiada henti, W Hong Kong menawarkan pengalaman mempesona bagi para member Marriott Bonvoy dengan kamar dan fasilitas umum yang memiliki pemandangan Victoria Harbour yang ikonik.

Kolam renang luar ruang WET, salah satu kolam renang rooftop tertinggi di dunia yang terletak di lantai 76, adalah tempat bagi para member untuk dapat bersantai setelah melewati hari yang sibuk di kota.

Tempat Menginap Mewah Terfavorit
The Ritz Carlton, Tokyo mewujudkan kemewahan, di pusat salah satu tujuan perjalanan paling populer di Asia. Terletak di lantai 45 gedung tertinggi di Tokyo, para member dapat menikmati pemandangan panorama 360 derajat kota Tokyo, termasuk Menara Tokyo dan Gunung Fuji. Hotel ini menawarkan pengalaman mewah yang tak tertandingi untuk member Marriott Bonvoy, seperti Rolls-Royce Phantom dan layanan limosin BMW Seri 7.

Favorit Keluarga
Member Marriott Bonvoy memuji JW Marriott Hotel Zhejiang Anji untuk penawaran hiburan bagi keluarga yang luar biasa seperti games room yang luas. Keluarga dan anak-anak dapat menjelajahi Taman Bambu dengan museum dan tamannya atau menikmati atraksi keluarga yang berkesan selama menginap, seperti Taman Hello Kitty yang baru dibuka.

Foodie Families Terbaik
Goji Kitchen + Bar di Marriott Marquis Bangkok Queen’s Park adalah sebuah restoran dengan suasana urban yang apik dan dapur terbuka yang menarik. Dengan menu special daging panggang Parrilla dan seafood segar, restoran ini cocok untuk keluarga dan pengunjung dari segala usia. Goji Kitchen + Bar terkenal dengan beragam stand makanan, yang menampilkan masakan daerah yang otentik, beserta hidangan Barat yang populer.

Hidangan Pilihan untuk Momen Spesial
OZONE – Ritz-Carlton, Hong Kong, adalah rooftop bar dengan lokasi utama yang menghadap ke Victoria Harbour dan cakrawala kota. Lokasi ideal untuk malam yang tak terlupakan, OZONE dilengkapi dengan suasana yang sejuk, cocktail orisinil, dan tapas Asia yang lezat bagi member dan teman-teman mereka yang sedang merayakan acara-acara khusus.

Restoran Terbaik
Ruang makan berpanel kayu di La Locanda – The Ritz-Carlton, Kyoto terletak di townhouse yang pernah menjadi milik pendiri kelompok industri Fujita. Kini member dan tamu dapat menikmati santapan klasik Italia dengan sentuhan Kyoto kontemporer di ruang makan bersejarah tersebut.

Selain itu, restoran ini memiliki walk-in cellar yang menyimpan charcuterie dan keju pilihan dari seluruh dunia, serta menyajikan kue, makaron, dan makanan pencuci mulut lainnya oleh Patisseur Pierre Hermé Paris dengan suasana open kitchen.

Pilihan Sempurna untuk Brunch
Restoran Boneka di The St. Regis Bali menampilkan pemandangan panorama taman tropis yang rimbun dan tepian Samudra Hindia. Restoran ini dirancang elegan dengan motif wayang yang membentang secara keseluruhan, sebagai penghormatan kepada warisan Bali-nya, dan member juga akan dimanjakan dengan pilihan berbagai hidangan yang dipengaruhi budaya dari timur ke barat.

Paradise Spas Favorit
Bersantailah di Iridium Spa dari The St. Regis Maldives Vommuli Resort yang menjanjikan perjalanan indah bagai kecanggihan oasis yang berada di wilayah tropis. Overwater sanctuary ini menampilkan perabotan mewah dengan interior kayu ek putih untuk menciptakan suasana ketenangan yang elegan, menjadikan tempatnya sebagai salah satu spa favorit member dengan suasana yang indah.

Urban Spa Terfavorit
Para member dapat merasa nyaman dan menghilangkan rasa tegang dan stress di Le Spa Parisien di The Westin Tokyo, yang dibangun berdasarkan filosofi dari Eropa. Spa ini memiliki dekorasi indah dengan sentuhan dari Perancis, dan para tamu diundang untuk bersantai dengan segudang pengalaman spa terbaik, agar para member dapat memperoleh semangat untuk menghadapi hari-hari mereka.

Untuk mendapatkan properti dan fasilitas terbaik yang ditawarkan, hasil survei anggota Marriott Bonvoy dikombinasikan dengan peringkat kepuasan tamu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending