Connect with us

Digest

Mari Bijak Menggunakan Media Sosial dengan Berfikir Creative

Perkembangan teknologi saat ini sudah tidak diragukan, maraknya keberadaan media social sudah menjadi bagian dari gaya hidup milenial di zaman sekarang. Tak dipungkiri hampir semua orang memiliki akun media sosial bahkan ada yang memiliki lebih dari satu akun media social.

Hadirnya media sosial memiliki dampak positif dan dampak negatif. Oleh karena itu muncul UU ITE yang memberikan perlindungan bagi banyak orang termaksud pengguna internet.

“Sebagai kaum milenial kita harus memanfaatkan sosial media ini dengan melakukan hal-hal positif seperti membuat konten menarik yang akan menguntungkan kita, jangan sampai kita salah menggunakan media social hal ini akan merugikan kita,” ucap Rahma Dina sebagai penyelenggara Seminar dan workshop We are creative.

Pengetahuan tentang bagaimana bijak menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari sangatlah dibutuhkan, terutama bagi anak usia remaja. Maka dari itu Universitas Mercubuana dalam mata kuliah peduli negeri menyelenggarakan seminar dan workshop yang bertema “We Are Creative” pada hari Sabtu, 16 November 2019.

Seminar dan Workshop ini memberikan wawasan tentang menggunakan media sosial secara positif dengan melakukan hal-hal yang menguntungkan, seperti membuat konten menarik. Hal ini yang di ajarkan oleh penyelenggara kepada SMK BINA BANGSA CILEDUG.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending