Connect with us

Food & Drink

Mandeh, Restoran Padang Pertama di Dalam Hotel

Mandeh, restoran padang di bawah naungan PT Akasa Boga Kreasindo menawarkan konsep berbeda. Selain menyuguhkan cita rasa padang asli, Mandeh menjadi restoran padang pertama dengan konsep modern yang berada di dalam hotel dengan pelayanan standar bintang 5.

Firman Marthin Marbun, GM PT Akasa Boga Kreasindo menurutkan bahwa, Mandeh lahir sebagai sebuah pilihan modern dalam menikmati masakan khas Minang, Sumatra Barat. “Mandeh sendiri dalam bahasa minang artinya ibu,” kata Firman dalam Grand Opening Mandeh di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Banteng, (15/8/2020).

“Bagi banyak orang masakan ibu adalah masakan yang paling enak dan paling dirindukan seluruh anggota keluarga. Kami berharap dapat memberikan cita rasa tersebut kepada customer,” tambah Firman.

Selain mengedepankan cita rasa asli padang yang lezat, kata Firman, Mandeh juga ingin memanjakan tamu dengan menyajikan musik yang tenang dan pelayanan yang ramah juga bersih.

“Tidak lupa juga, di tengah pandemik ini, kami juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, seperti memberi jarak antar pelanggan, membatasi jumlah pengunjung, menyediakan hand sanitizer, dan mengharuskan penggunaan masker,” terang Firman.

Mandeh yang berada di Lantai Ground JHL Solitaire Hotel ini, menyajikan 70 varian menu yang ditawarkan kepada para penikmat makanan yang mengejar kualitas dan nilai dalam sebuah hidangan. Varian tersebut terdiri dari makanan pembuka, hidangan utama, dan aneka ragam hidangan penutup yang jarang ditemukan di restoran padang pada umumnya.

“Untuk sajian minumannya sendiri, Mandeh punya sudut mini bar yang di mana punya lebih dari 10 pilihan minuman dengan bahan utamanya dari buah-buahan segar dan dibuat angsung oleh bartender ahli,” tutur Firman.

Dari segi interiornya sendiri, Mandeh mengedepankan interior klasik-modern yang didominasi dengan kayu dan dipadukan dengan murai ibu-ibu mengenakan pakaian asli padang yang sedang memasak masakan Padang. Sehingga pengunjung tidak hanya mendapatkan ambience Padang, juga dapat menikmati masakan lokal dengan elegan.

Bahkan, dengan area restoran yang cukup luas, Mandeh pun tidak hanya sebagai tempat menyantap masakan terlezat di dunia (rendang), tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat pertemuan acara formal maupun informal.

“Di sini kita bisa merayakan momen ulang tahun, arisan, meeting, atau kumpul-kumpul keluarga. Jadi bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati masakan padang,” terang Firman.

Sebagai informasi, Mandeh menyediakan layanan dine-in setiap hari mulai pukul 11.00 s.d 20.00 WIB. Tidak lupa pula, untuk kenyamanan dan kesehatan selama pandemi, Mandeh juga akan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending