Connect with us

Food & Drink

Makan Pizza Hut Blac Pizza Bareng Robot Sammy dan Sally

Pizza Hut, waralaba pizza nomor satu di Indonesia meluncurkan pilihan menu pizza dan topping terbaru yang diberi nama “Black Pizza Meat Monsta”. Dengan kelembutan adonan berwarna hitam serta sensasi kelezatan daging, yang dijamin akan memanjakan lidah semua penggemar pizza di seluruh tanah air.

Jeo Sasanto selaku General Manager Pizza Hut Indonesia mengatakan, pihaknya menghadirkan dua jenis Black Pizza yang bisa menjadi alternatif penikmatnya. “Black Pan Pizza berwarna hitam tebal, sangat cocok jika Anda ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan Black Pizza. Sedangkan bagi Anda penyuka keju, Black Pan Stuffed Crust hadir untuk menawarkan rasa berbeda dengan pinggiran keju mozzarella,” ujar Joe.

Black Pizza kian terasa nikmat dipadukan bersama topping baru Pizza Hut, Meat Monsta. Sesuai namanya, Meat Monsta memiliki rahasia kelezatan pada aneka daging berkualitas pilihan, seperti sosis frankfurter, daging sapi asap dan daging sapi cincang ketiganya kemudian dibalut keju mozzarella dan disiram saus keju pada bagian atasnya.

Berdiri pada tahun 1958, Pizza Hut telah tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar yang tersebar lebih dari 97 negara di dunia. Di Indonesia sendiri, Pizza Hut pertama didirikan pada tahun 1984 dan hingga saat ini telah mempunyai 234 restoran, tersebar di 54 kota, dari Aceh hingga Abepura.

Menurut Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut, pihaknya terus berkomitmen menyajikan makanan bermutu serta mengedepankan pelayanan. “Kami menggunakan bahan terbaik, diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis supaya bisa menciptakan pizza terlezat. Selain itu kami juga tidak pernah berhenti berinovasi dan menghasilkan berbagai kreasi pizza demi memenuhi keinginan pelanggan,” tuturnya.

Pada kesempatan kali ini, Pizza Hut juga mengenalkan anggota keluarga baru yaitu Sammy dan Sally. Dua robot pintar yang akan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi para pengunjung restoran Pizza Hut. Baik Sammy maupun Sally dilengkapi teknologi canggih dimana dapat berinteraksi kepada para pengujung. Meliputi bernyanyi, menari dan bermain game. Kehadiran dua robot tersebut diyakini mampu menambah keceriaan tamu sembari menikmati hidangan lezat Pizza Hut.

Sammy dan Sally akan segera hadir di beberapa restoran Pizza Hut di kawasan Jabodetabek. Sementara waktu, Anda bisa menyaksikannya di gerai Pizza Hut di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending