Connect with us

Event

Macallan M MASTERS INDONESIA merayakan babak kualifikasi final

Setelah suksesnya dua putaran kualifikasi sebelumnya, The Macallan Indonesia kembali menjadi tuan rumah babak kualifikasi final untuk M Masters 2019, sebuah acara golf bergengsi yang menjadi wadah bagi individu untuk saling terhubung satu dengan yang lainnya dimana Macallan menjadi pusat dari semua rangkaian acara tersebut. Pada kesempatan kali ini, The Macallan Indonesia memilih Royale Jakarta Golf Club, satu dari lima lapangan golf terbaik di Asia, sebagai tempat penyelenggaraan babak kualifikasi final.

The Macallan Indonesia mengadakan babak kualifikasi terakhir M Masters di Royale Jakarta Golf Club yang indah dan juga menantang dengan lokasi di pusat kota Jakarta. Dilengkapi dengan konsep surga hijau dengan padang rumput luas yang didekorasi dengan Sea Isle Supreme Paspalum di setiap area dengan 27 holes, Klub Golf Royale Jakarta memadukan tanaman eksotis dan keindahan danau yang menenangkan. Selain itu, lapangan ini dirancang oleh Bob Moore Jr. & JMP Group sebagai klub eksklusif ditawarkan khusus kepada mereka yang menghargai kemegahan dan gaya hidup glamor, untuk mewujudkan permainan golf menantang disertai dengan ketenangan visual.

Euforia dari babak kualifikasi final The Macallan M Masters Indonesia semakin bertambah setelah dua acara sebelumnya berjalan dengan sukses. Babak final ini berhasil mendapatkan jumlah peserta tertinggi untuk The M Masters Indonesia. Lebih dari 120 peserta direkrut melalui asosiasi anggota klub dan daftar VIP The Macallan Indonesia. The Macallan M Masters telah mengumpulkan 12 pemenang dari dua putaran kualifikasi; Pemenang babak kualifikasi putaran pertama – Bapak Surya Indarta (Pemenang utama), Bapak Handoyo Setiawan (1st Runner Up), Bapak Liong Wijaya (2nd Runner up), Bapak Skandar T. (3rd Runner Up), – pemenang babak kualifikasi putaran kedua – Bapak Heri Budinoto (Pemenang utama), Bapak Andi yang (1st Runner up), Bapak Alexander Liem (2nd Runner up), Bapak Edward Marwin (3rd Runner up), dan pemenang babak kualifikasi ketiga – Bapak Andy SJ (Pemenang Utama), Bapak Hadi Jito (1st Runner Up), Bapak William Mananta (2nd Runner Up), dan Bapak Hadi Kusuma (3rd Runner Up). Ke-12 pemenang akan mewakili Indonesia untuk turnamen final Macallan M Masters di Bangkok pada 23 September 2019 – 26 September 2019.

M Masters 2019 yang didukung oleh cuaca tropis Indonesia serta suguhan koktail spesial dari Macallan seperti Whiskey Sour and Copa yang menyegarkan menjadikan suasana lebih santai di antara para pemain. Putaran diakhiri dengan makan malam dari The Macallan Indonesia dan makanan yang disajikan merupakan campuran khas barat dan Indonesia. Selain itu, banyak juga permainan menyenangkan yang melengkapi acara sembari para peserta menyantap hidangan lezat ditemani Whisky dari The Macallan.

Ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, turnamen tersebut dilaksanakan dalam bentuk one-day golf play-offs yang berlokasi hanya di Singapura. Tahun ini, acara The Macallan M Masters diperluas ke negara Asia Tenggara lainnya, dengan Indonesia menjadi salah tuan rumahnya. Pertandingan kali ini melibatkan tim dengan 12 pemain yang dipilih di tiga putaran kualifikasi menjelang final pada akhir Agustus dari masing-masing negara, seperti Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Singapura. Perwakilan nasional kemudian akan menuju Bangkok, dimana pertandingan play-off terakhir akan diadakan di Nikanti Golf Club dan Amata Spring Country Club. Tim pemenang pergi dengan hadiah eksklusif dan satu pemenang utama akan mendapatkan kesempatan berkunjung ke kampung halaman The Macallan di Speyside, Skotlandia. Di tempat tersebut, pemenang akan melakukan perjalanan terbaik untuk mengenal dan merasakan brand Macallan secara lebih baik.

Dengan adanya Leica SL yang dilengkapi dengan lensa Leica Vario Elmaritt 24-90mm dan M Decanter sebagai hadiah dari permainan hole-in-one, Macallan M Masters tentu saja menjadi acara olahraga paling bergengsi dan paling ditunggu tahun ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending