Connect with us

Profile

Kiprah Anita Feng, Srikandi Waralaba & Konstruksi Indonesia

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy.” tutur Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

“Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia.” lanjut Anita Feng.

Anita Feng adalah founder dari Royalcorporation.ID yang bergerak di 3 lini bisnis utama yaitu waralaba, kontraktor dan interior.

Waralaba triple breakthrough menghadirkan bisnis Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Coffee dalam 1 lokasi dan 1 investasi dengan potensi profit lebih dari Rp 70.000.000,- setiap bulannya.

Merek-merek waralaba sukses yang dibesutnya adalah : Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal, Roemah Rempah Spa, dan Le Pavillon Royal Coffee. Melalui brand – brand waralaba ini, visi Royal adalah membangun merek – merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, menjadikan mitra franchisee pengusaha sukses dan terkenal di kotanya masing-masing serta membuka lowongan kerja di Indonesia.

Tangan dinginnya dalam dunia waralaba membuahkan 56 outlet yang sukses dan menguntungkan serta mencetak pengusaha-pengusaha terkenal di kotanya masing – masing.

Selalu srikandi waralaba Indonesia, ia melakukan terobosan-terobosan dalam bisnis waralaba yaitu waralaba duo kekinian kombinasi bisnis spa dan coffee shop dalam satu lokasi, waralaba duo syantiek kombinasi bisnis spa serta bridal dan yang terbaru adalah waralaba triple breakthrough.

Kiprahnya dalam dunia konstruksi tidak kalah mengagumkan, lebih dari 1000 proyek telah dikerjakan oleh Royalkontraktor.com. Merek kontraktor yang dibesutnya telah memperoleh ISO 9001 management mutu dan memenangkan penghargaan Kontraktor terpercaya Indonesia.

Terobosan baru gratis gambar arsitektur senilai puluhan juta rupiah dan sertifikat garansi membuat Royalkontraktor.com menjadi pilihan utama konsumen dalam membangun rumah. Saat ini Royalkontraktor.com sedang ekspansi ke pembangunan gedung bertingkat dan lini bisnis baru Real Estate Developer.

Tak heran Anita Feng memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA dan majalah Inspiratif.

Lini bisnis ketiga di Royalcorporation.ID adalah Royalinterior.ID, yang menghadirkan custom furniture dengan desain keren, ukuran sesuai, material berkualitas dan harga kompetitif. Dan yang paling menarik semudah chat via WA, gratis delivery dan gratis instalasi.

Karena kebanjiran order, Royalinterior.ID baru meresmikan tambahan fasilitas produksi baru di Pondok Jagung Tangerang.

“Kami bekerja dengan bersemangat dan dengan hati setiap hari, untuk membangun rumah dan interior bagi keluarga Indonesia serta menghasilkan pengusaha-pengusaha sukses dan menguntungkan di seluruh Indonesia dengan tujuan utama menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri”.

Whether we say we can do it, or we can’t do it. It both right. So, let’s decide for becoming a winner, keep moving forward until you achieve your dream,” pungkas Anita Feng dalam interviewnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending