Connect with us

Food & Drink

Kental dan Nikmatnya Coffee Latte ala Sebastian Coffe Shop, Sllurp!

Nongkrong bersama teman ataupun kerabat terasa kurang lengkap tanpa ditemani secangkir kopi hangat. Cita rasa kopi yang nikmat, ditambah kebulan asap yang mengeluarkan aroma menggoda, seakan memperkuat alur komunikasi di kala bercakap ria.

Nah, bagi yang ingin berkumpul plus sajian kopi nikmat, bisa langsung datang ke Sebastian Coffe Shop yang berada di Jl. R.C. Veteran, No. 11A, Bintaro-Jakarta Selatan.

Sebastian Coffe Shop menghadirkan suasana kafe yang nyaman dengan konsep barang daur ulang. Di area kafe yang memiliki luas sekitar 250M² ini, setidaknya terdapat 3 buah peti kemas berwarna hijau, yang berfungsi sebagai ruang kafe tertutup ber-AC. Sedangkan di bagian tengah kafe, terdapat ruang berkonsep indoor sebagai smoking area.

Memasuki area kafe, jejeran pohon hijau nan rindang mampu menghembuskan hawa sejuk di sekujur tubuh. Bahkan, ketika duduk di salah satu sudut ruang, dominasi warna hijau dari dinding kafe yang dikolaborasikan dengan corak kecoklatan dari kursi dan meja, mampu memberi kesan kalem yang merilekskan pikiran.

Tidak hanya unggul dari segi suasana, menu yang ditawarkannya pun terbilang komplit. Untuk menu kopi-nya terdiri dari Espresso, Espresso Macchiato, Black Coffee, Cappucino, dan Cafe Latte. Kemudian aneka camilan seperti Sebastian’s Mushroom, Chicken On Stick, Potato & Cheese Ball, French Fries, dan Mini Wanton.

Sedangkan maincourse-nya berupa Classic Bolognese Meatball, Creamy Chicken Mushroom, Sweet Spicy Tuna, Aglio Olio, Spicy Veggie, dan Spinach Rolled Lasagna.

Sesuai dengan namanya, tentu menu kopi menjadi sajian utamanya. Dari sekian banyak menu kopi yang ditawarkan, Cafe Latte menjadi salah satu primadonanya. Cafe Latte, tercipta dari proses penggabungan antara sari kopi arabika dan robusta yang disebut espresso.

Kemudian, espresso yang telah tercipta dengan sistem produksi ala Sebastian Coffee Shop, dikombinasikan kembali dengan fresh milk yang telah di-steam. Hhmm.. Bagaimana yaa rasanya?

Hadir di hadapan mata, Cafe Latte disajikan bersama sepotong biskuit dan gula pasir kemasan. Menariknya, di bagian atas permukaan Cafe Latte terdapat sebuah ukiran yang semakin mempercantik tampilannya.

Ketika mulai dicicipi, perpaduan antara espresso dan fresh milk-nya mampu menghasilkan kopi kental beraroma sedap. Dan tidak bisa disangkal, saat Cafe Latte dinikmati dengan seruputan ringan, tercipta kolaborasi rasa yang klop di lidah. Dijamin ketagihan! Sllurpp…Ahh…

Selain menghadirkan kenikmatan kopi yang tiada tara, kafe yang mulai beroperasi dari pukul 3 sore hingga pukul 11 malam saat weekday dan hingga pukul 1 malam saat weekend, juga menghadirkan beragam fasilitas lain.

Mulai dari toilet yang selalu terjaga kebersihannya, wastafel, jaringan free WIFI, hingga alunan musik yang berasal dari audio player.

Karena memiliki konsep yang terbilang unik ditambah suasananya yang nyaman, Sebastian Coffee Shop sering disewa untuk berbagai acara mulai dari meeting, birthday party, event music, hingga foto syuting pre-wed.

Ternyata eh ternyata, Sebastian Coffee Shop juga sering disambangi oleh sutradara handal Indonesia yakni Mira Lesmana dan Riri Riza lho. Penasaran?

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending