Connect with us

Food & Drink

Kenoku Risol, Sensasi Kelezatan Risol Kreasi Gitaris J-Rocks

Tak hanya mahir bermusik, ternyata gitaris band J-Rocks yakni Sony Ismail Robbayani, juga handal berwirausaha di bidang kuliner. Buktinya, ia sudah memiliki sebuah kafe di kawasan BSD, Serpong-Tangerang bernama Kenoku Risol. Sesuai dengan namanya, tentu saja Risol menjadi hidangan utama yang disuguhkan kepada konsumennya.

Sony begitu ia disapa, menuturkan, ide mendirikan kafe ini sebenarnya berasal dari sang istri. Sedangkan risol dijadikan sebagai menu utama, karena kudapan tersebut sudah melekat di lidah orang Indonesia, serta sangat cocok dijadikan camilan ketika berkumpul.

Kafe yang berdiri sejak awal tahun 2014 ini, mulanya berlokasi di Anggrek Loka, BSD-Tangerang yang kemudian pindah ke lokasi baru, yang jaraknya sekitar 400 meter dari lokasi lama.

Di lokasi barunya tersebut, Sony mengusung konsep desain interior minimalis, yang mengutamakan unsur kenyamanan di dalamnya.

Kafe yang digawangi oleh Sony ini, terbagi menjadi dua konsep ruang yakni indoor dan outdoor. Meski terbagi menjadi dua, namun semuanya tetap nyaman untuk disinggahi.

Tapi bagi Anda yang merupakan perokok, ada baiknya memilih area outdoor. Sebabnya, bagian yang indoor merupakan area dengan pendingin udara AC.

Nah, bila Anda memilih area outdoor untuk disinggahi, angin semilir akan Anda rasakan, apalagi terdapat 2 pohon kelapa sebagai peneduh. Selain itu, ada pula beberapa kanopi yang semakin mempercantik suasananya.

Bahkan, beberapa lukisan bergaya retro yang terpajang di beberapa sudut ruangnya, bisa Anda manfaatkan untuk berfoto ria. Dijamin asik deh!

Sedangkan dari varian menu, Kenoku Risol menyajikan tiga varian risol yakni Meat Lova, Tuna Meat, dan Pizza Ria. Sementara untuk menu pelengkap, terdapat Mie Sopan, Mie Ngamuk, Mie Gila, Mie Sadiz, Mie Sadiz Bingit, Mie Sadiz Parah, Ramyun, Udong, hingga aneka menu Pancake dan Snacks.

Dari tiga menu risol yang ditawarkan, meat lova menjadi menu yang paling sering dipesan pembeli. Ketika hadir di hadapan mata, tampak seperti risol pada umumnya yang diberi taburan keju di atasnya.

Namun saat mulai dicicipi, tekstur lembut kulit risol-nya mampu berkolaborasi apik dengan taburan keju dan isiannya yang berupa potongan daging sapi dan mayonaise yang melimpah. Pastinya Anda akan dibuat ketagihan, yummyy…

Sebagai pelepas dahaga, Anda bisa memesan Tea Time, Cappucino Blend, Orange Blend, Lemon Tea, Berry Squash, Es Kimo, Choco Brown, Bubble Gum, Mojito Moro, Frape-frape, Caramel Milk, Taro Milk, Tomato Sunrise, hingga aneka menu hot drinks.

Agar pengunjung yang datang betah berlama-lama, Sony juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung seperti lahan parkir yang memadai, iringan musik yang berasal dari audio player, hingga toilet yang kebersihannya selalu terjaga dengan baik. **

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending