Connect with us

Digest

Jelajah Indonesia Digaji 10 Juta per Bulan? Begini Caranya

Media sosial saat ini tidak hanya mengubah cara orang mendapatkan informasi, tetapi juga dalam membagikan informasi. Beragam foto, video, dan ulasan tentang keindahan dan keunikan destinasi wisata dapat dengan mudah ditemukan di dalam media sosial. Hal tersebut juga menginspirasi generasi milenial untuk dapat membagikan cerita versi mereka saat bepergian kepada orang lain, layaknya seorang travel influencer.

Sebagai platform pemesanan hotel online terjangkau dan terkemuka di Indonesia, RedDoorz menggelar program terkiat tenaga kerja impian. Program tersebut merupakan suatu ajang kompetisi yang memberikan kesempatan kepada generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia secara gratis.

Marketing Director RedDoorz Sandy Maulana mengatakan, anak-anak milenial nantinya bisa menjelajahi Indonesia dan akan bekerja layaknya travel influencer, yakni menceritakan pengalaman mereka selama berkeliling Indonesia.

“Jadi, melalui program tenaga kerja impian ini kami ingin generasi milenial dapat menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik tersebut melalui media sosial,” ujar dia di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Menurut dia, program ini akan memberikan kesempatan untuk tiga orang pemenang berjalan-jalan mengelilingi Indonesia. Di mana tidak hanya berjalan-jalan, tiga orang pemenang ini juga akan digaji sebesar Rp10 juta per bulan selama tiga bulan.

“Program ini juga sejalan dengan kampanye RedDoorz saat ini, yaitu. Travel dengan RedDooorz – jelajahi Indonesia. Melalui program ini, tiga tenaga kerja akan mengunjungi berbagai destinasi wisata di mana RedDoorz berada,” ungkap dia.

Sementara itu, Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika Henri Subiakto menyampaikan pihaknya mengapresiasi kepada RedDoorz untuk program ini. Menurutnya, kompetisi ini sejalan dengan program pemerintah untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia.

“Saya harap dengan adanya program ini generasi milenial bisa menggunakan media sosial untuk berpartisipasi untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Semoga kedepannya keindahan destinasi-destinasi wisata di Indonesia bisa terdengar lebih lagi bahoan hingga wisatawan mancanegara,” ungkap dia

Dukungan tidak hanya disampaikan oleh pemerintah, tapi juga dari selebriti sekaligus travel content creator, Gading Marten. Menurutnya, program ini merupakan suatu langkah yang bagus dari RedDoorz untuk mendorong penggunaan media sosial ke arah yang lebih positif.

“Kita tahu, jika selama ini akun media sosial hanya dimanfaatkan untuk menampilkan diri, maka melalui program ini seorang pemilik akun dapat memperoleh penghasilan yang sangat baik,” jelas dia.

Pendaftaran terbuka mulai 12 Agustus sampai dengan 16 September 2019.
Untuk berpartisipasi pada program ini, masyarakat dapat membuat konten foto atau video tentang cerita perjalanan dengan durasi satu menit bertema cara saya mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia. Konten tersebut kemudian di unggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan tema terkait, bersama tagar #BukaReddoorz dan
#TenagaKerjaImpian. Serta mem-follow dan tag akun @reddoorzid.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending