Connect with us

Digest

Jaga Eksistensi, Under Armour Sajikan Konsep Yang Lebih Segar

Di tengah masa pandemi minat masyarakat untuk menjaga Kesehatan ternyata cukup besar. Terlebih lagi masyarakat Indonesia dituntut untuk terus aktif menjaga kebugaran mereka. Tidak heran banyak brand olahraga berlomba-lomba meningkatkan produknya. Salah satunya brand  asal Amerika Serikat Under Armour.

Berada di bawah naungan Under Armour, Inc., yang bermarkas di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, brand menangkap peluang-peluang di pasar yang semakin potensial. Under Armour memproduksi perlengkapan olahraga, seperti sepatu, jaket, tas, dan aksesoris lainnya.

Hal tersebut juga diperkuat dengan salah satu komunitas kesehatan dan kebugaran terbesar di dunia yang terhubung secara digital, produk inovatif dari Under Armour serta berbagai pengalamannya yang memang dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan serta performa dari para penggunanya, dan membuat setiap atlet menjadi lebih baik.

Menariknya, Under Armour menangkap peluang ini untuk mengembangkan bisnis mereka dengan cara dibukanya Brand House City Concept yang pertama di Indonesia. Brand House adalah bagaimana cara Under Armour menyebut gerai mereka, sementara City Concept adalah sebuah konsep gerai yang menawarkan sisi visual, penataan, serta fitur yang berbeda dari gerai yang ada sebelumnya di seluruh Indonesia.

Gerai yang berlokasi di PIK Avenue ini merupakan mall kedua yang berada di wilayah Jakarta Utara yang dimiliki oleh Under Armour Indonesia yang menawarkan konsep yang lebih segar dengan tetap mengedepankan tampilan produk yang sangat sporty dan canggih.

“Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan Under Armour Brand House City Concept di market Indonesia. Beberapa negara lain sebelumnya sudah terlebih dulu ada, seperti di Amerika sebagai negara asal Under Armour,” ungkap Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia dalam pembukaan Brand House Under Armour, Rabu (16/03).

Ade menambahkan dengan mengusung konsep modern dan simpel yang didominasi warna putih, abu dan merah ini memberikan khas visual yang berbeda dari biasanya. Semakin menarik juga, terdapat fitur manekin wanita dengan beberapa pilihan body shape diharapkan pelanggan semakin nyaman dan mempermudah saat berkonsultasi mencari produk yang tepat.

Brand House City Concept ini menempati lantai dasar PIK Avenue dan cukup strategis, di mana toko ini dibagi menjadi zona destinasi untuk pria dan wanita. Under Armour memiliki produk-produk yang spesifik untuk tiap gender dengan fungsionalitasnya, sehingga memudahkan customer untuk memilih outfit secara keseluruhan.

Produk-produk Under Armour juga dibagi berdasarkan dengan jenis produk seperti footwear, accessories, flex zone dan juga dibagi berdasarkan kategori olahraga seperti, basketball, running, training, dan juga tentunya golf. Fasilitas fitting room yang sangat memadai juga disediakan untuk kenyamanan berbelanja pelanggannya.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending