Connect with us

Food & Drink

The House of Toraja Coffee – Rumahnya Kopi Toraja

Kopi Toraja mendapat tempat di hati masyarakat, tidak hanya di Indonesia, namun juga di kancah Internasional. Sejak berabad-abad lalu, kopi Toraja telah sangat dikenal di dunia. Bahkan, pada abad 19, kopi Toraja menjadi bahan pergunjingan di pesta-pesta elite Batavia dan menjadi salah satu komoditas perdagangan yang dikirim ke Eropa. Hingga saat ini kopi Toraja sebagian besar di ekspor ke Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

Dengan semakin populernya budaya ngopi di masyarakat, maka bangkitlah kopi-kopi lokal di Indonesia. Dan kopi Toraja salah satu kopi favorit bagi para penikmat kopi. Dengan citarasanya yang kuat dan kualitasnya yang terus terjaga, tentu bukan hal susah mengenalkan kopi Toraja. Karena itulah dengan yakin dan mantap Disyon -owner TCH memperkuat image kopi Toraja dengan menggunakan brand “Toraja Coffee House”, dimana konsumen dapat menikmati kopi toraja dengan suasana yang cozy, santai dan dikelilingi ukiran khas toraja.

Bagi anda yang di Jakarta, kini tidaklah sulit untuk mencari Kopi Toraja. Karena Toraja Coffee House, hadir di Kawasan Casablanca, yang merupakan kawasan strategis dan pusat aktivitas ekonomi di Jakarta . Toraja Coffee House (TCH) hanya menyediakan khusus kopi toraja. Dimana TCH langsung mengambil kopi dari petani terbaik di Toraja dan langsung di sangrai (roasting) dengan menggunakan alat sendiri dan disajikan langsung untuk anda. Karena itulah TCH menyebutnya ” From tree to cup gives you the finest coffee in the world”.

Setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda, untuk itu kami berusaha melayani secara pribadi sesuai dengan selera.

Datang dan mintalah kepada barista untuk meracik kopi sesuai dengan keinginan dan karakter anda, baik bagi pemula, middle atau bagi ekspertise. Bagi Pemula, cobalah menikmati Coffee Latte yang disediakan, aroma kopi bercampur susu, sangat ringan dan gurih dikonsumsi.

Toraja Coffee House menggunakan kopi Toraja organik bersertifikasi internasional. Tidak ada residu kimia dan bebas pestisida. Minuman yang sehat untuk dikonsumsi, bahkan bagi anda yang memiliki sakit maag dan sering sakit perut saat mengonsumsi kopi.

Dengan memahami konsumen sekarang ini, yang ingin praktis, cepat dan lengkap, untuk itu kami menyediakan snack dan juga makanan berat. Nasi goreng dankot, spaghetti cakalang, kwetiauw toraja, sebagian dari menu yg ada. Dan salah satu Menu andalan kami adalah ” Pamarassan ” yang merupakan makanan khas toraja. Tersedia berupa ikan dan daging yang disajikan dengan nasi, dimasak dengan kuah yang gurih menggunakan kluak dari toraja. Dan apabila anda menyukai pedas, cobalah “Katokkon ” sambal khas toraja.

Singgahlah sejenak di Toraja Coffee House, saat kemacetan dipagi hari dan sore selepas pulang kerja. Minum kopi dan menikmati menu yang tersedia, sambil menunggu macet reda, akan melepas rasa penat yang dirasa, apalagi datang bersama kolega, teman kerja dan keluarga. Tersedia juga free wifi, outdoor smoking area, dan tempat yang cozy.

Jam buka: Minggu – kamis 07:00 – 22:00 wib.
Jumat & sabtu 07:00 – 23:00 wib
Lokasi :
TORAJA COFFEE HOUSE
Jl. Casablanca 1B, Menteng Dalam
Jakarta Selatan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending