Connect with us

Food & Drink

Gegap Gempita Malam Tahun Baru di Costess Cafe & Bar

Costess Cafe & Bar sukses menghelat pesta Tahun Baru 2019. Mengusung tema “White Party”, Cafe & Bar yang berlokasi di Cyber 2 Tower, Jakarta itu disulap serba putih, mulai dari sofa hingga pernak-pernaik untuk memanjakan tamu yang ingin menghabiskan pergantian tahun 2018.

Gegap gempita Costess Cafe & Bar dalam merayakan pergantian tahun sudah terasa sejak pukul 21.00 WIB. Para tamu yang mengenakan dresscode serba putih itu disuguhi penampilan apik Penny Lane Band.

Bahkan, untuk memanaskan suasana detik-detik malam pergantian tahun di Lantai 7 itu, Costess Cafe & Bar menghadirkan Female DJ Girlkana. DJ cantik itu pun sukses membuat kaki-kaki para tamu menghentak mengikuti racikannya.

Tepat pukul 00.01 WIB, letupan terompet beriringan memuncah. Ditambah lagi, beat demi beat dari piringan hitam FDJ Girlkana mengiri. Sehingga suasana semakin hidup dan tak terlupakan.

“Acara kali ini senang banget, buat Costess yang baru buka tiga sampai empat bulan, lihat tamu yang datang banyak, ini sebuah keberhasilan buah Costess dan benar-benar amazing,” ucap Rebecca Chou, selaku Business Development Manager Costess Cafe & Bar.

Ya, Costess Cafe & Bar merupakan tempat hangout baru di tengah Jakarta. Bertemakan skye bar, Costess tidak hanya memberikan pemandangan yang indah untuk melihat Jakarta dari atas, namun juga menawarkan kenyamanan setelah beraktivitas. “Jadi, kami ingin memberikan fasilitas untuk orang-orang yang ingin ngobrol lebih santai,” tutur Rebecca.

Costess sendiri, kata Rebecca, namanya diambil dari sebuah nama hotel di Prancis. Di sana para tamu yang datang sangat menyenangkan dan ramah. “Di sana (Prancis), tamu-tamu yang datang sukanya ngobrol sambil menikmati minuman ringan,” jelas Rebecca.

“Minumanya di costes juga tidak hanya ada cocktail, tapi juga kami menyediakan kopi yang nikmat. Jadi lebih have fun, dan kopi yang ada di sini kopi terbaik dari Indonesia,” tambah wania cantik itu. Perlu diketahui, Costess Cafe & Bar buka di hari Senin–Jumat dari jam 11.00 hingga 24.00 wib.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending