Connect with us

Digest

E! Asia Punya Tayangan Baru, E! Travel Diaries

E! Asia dari NBCUniversal International Networks mengumumkan produksi lokal terbaru E! Travel Diaries, yang akan tayang perdana pada Selasa, 13 Agustus jam 20.00 WIB.

E! Travel Diaries sendiri merupakan sebuah produksi original yang terinspirasi dari influencer generasi online. Di dalamnya akan menggambarkan momen-momen yang layak dibagikan di Instagram melalui tangkapan kamera smartphone saat sedang traveling.

“Musim perdana tayangan ini mengambil tempatshooting seluruhnya di Indonesia,” ujar Mellissa Wong, Marketing & Communications Executive NBCUniversal International Networks.

Wong mengajak semua generasi milenial untuk bergabung bersama para penjelajah dunia termasuk KsenijaLukich (pembawa acara E! Australia) dan Jemimah Wei(influencer gaya hidup dari Singapura) bersama dengan pembawa acara lokal dari Indonesia David John Schaap.

“Mereka akan menjelajahi destinasi-destinasi tropis di seluruh Indonesia, termasuk pantai yang masih asli di Bintan, seni dan budaya di Yogyakarta, dan tempat terpencil yang belum banyak diketahui oleh khalayak di Lombok untuk liburan yang benar-benar Instagram-able,” jelas Wong.

Lebih lanjut, setiap episodenya yang berdurasi 30 menit menyajikan kehidupan dan budaya terbaikdi Indonesia, mengulas budaya lokal yang unik saat mereka menjelajah di jalan yang jarang dilalui dan menemukan surga yang tersembunyi.

Perjalanan itu, kata Wong, mulai dari pemandangan yang indah dan lingkungan yang sejuk, hingga matahari tenggelam yang menakjubkan dan tempat berselancar rahasia akan dipersembahkan oleh trio petualang itu.

“Mereka akan mengajak pemirsa dalam perjalanan yang penuh dengan hasrat untuk traveling ke seluruh Indonesia dengan momen-momen instagram yang membuat iri di sepanjang perjalanan,” tutup Wong.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending