Connect with us

Hotel

Domisili Villas, Sajikan Pemandangan Indah di Pecatu Bali

Bali masih jadi pilihan utama wisatawan mancanegara. Gaung nama Pulau Dewata di kancah internasional bahkan semakin kencang.

Situs ulasan dan panduan wisata asal Amerika Serikat, TripAdvisor, membagikan daftar 25 negara yang masuk dalam “Travellers Choice 2018”. Hasilnya, Indonesia berada pada peringkat pertama dengan Bali sebagai destinasi wisata terbaik di dunia.

Aspek yang dinilai dalam kategori ini termasuk keindahan dan kondisi wisata alam, kualitas akomodasi, seperti hotel, resort, hingga vilatel.

Daya tarik pulau dewata terus merangsang minat pengembang membangun properti di sana, terutama sektor resort maupun villa hotel (villatel).

Salah satu villa mewah yang tengah dibangun adalah DOMISILI Pecatu. Villa ini menawarkan area trendi serta jauh dari kebisingan khas pedesaan dengan 30 private villa bergaya modern (futuristik) yang menyatu dengan suasana alam.

Bangunan tersebut masing-masingnya berukuran 110 meter persegi yang terdiri atas tiga bedroom, private pool, pool deck serta living & kitchen.

Gaya rencana terbuka berarti ruang tamu dan ruang makan menghadap ke kolam renang dan taman tropis nan hijau dan terawat dengan baik.

Secara lokasi, kawasan DOMISILI Villas berada di gugusan desa wisata Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

Hanya menempuh sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai, lokasi desa Pecatu sangat strategis sehingga membuat desa wisata ini sudah cukup dikenal dalam dunia pariwisata.

Pemilik DOMISILI Pecatu, Afrian Bondjol mengatakan, DOMISILI Pecatu dibangun dengan konsep villa private yang dekat dengan destinasi wisata unggulan di Bali.

Diantaranya Pura Uluwatu berjarak kurang dari 10 menit, Garuda Wisnu Kencana yang menjadi ikon teranyar pulau Dewata, Pantai Dreamland, Pantai Bingin, Pantai Suluban, Pantai Padang Padang dan masih banyak lagi.

“Dengan konsep private villa, Domisili Pecatu terbuka untuk investor yang menginginkan investasi menarik dan istimewa di Bali,” ujar Afrian Bondjol.

So, tunggu apalagi ayo miliki villat istimewa ini hanya dengan harga Rp 2,950 Miliar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending