Connect with us

Festival

Dewa 19 Sukses Buka Rangkaian Tur Konser 6 Kotanya

Meskipun sepanjang sabtu sore kota Bandung diguyur hujan namun antusias Baladewa tetap semangat untuk menyaksikan konser salah satu band terbaik di Indonesia ini.

Hal tersebut terbukti ribuan penonton telah rela antri memadati kawasan Trans Convention Centre untuk menyaksikan aksi panggung band kebanggaan DEWA 19 dengan tajuk konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani”.

Sepanjang 2 jam para penonton sukses dihibur dengan lantunan lagu-lagu nostalgia hits terbaik DEWA 19 yang dikemas dalam dua bagian sequence konser yang berbeda dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya dan membius ribuan Baladewa yang tidak berhenti untuk sing-along menyanyikan 22 lagu sepanjang konser berlangsung.

Selaku promotor, Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengaku bersyukur atas kesuksesan pembukaan konser tour Dewa 19 ini. “Malam minggu di Bandung, menjadi malam yang special bagi Otello Asia dan juga para Baladewa di Bandung,” tuturnya

Moment spesial ini, kata dia, merupakan bagian dari rangkaian acara tur konser yang telah kami siapkan dengan matang untuk konser 20 Tahun Bintang Lima Tour DEWA 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani.

“Konser tersebut adalah kick off kota pertama di Bandung sekaligus menjadi konser roadshow perdana comeback performance Ahmad Dhani, semuanya berjalan dengan lancar dan memuaskan berkat kerja keras segenap team,” terangnya.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Baladewa Bandung yang sudah menonton, kepada semua sponsor dan media partners yang telah mendukung konser ini, semoga di kota-kota selanjutnya akan sama suksesnya seperti di Bandung,” tandasnya.

Selanjutnya, konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani” ini akan diselenggarakan di Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending