Connect with us

Digest

Darmawangsyah Muin Pastikan Percepatan Perbaikan Jalan Poros Bungaya Pasca Longsor

Ketua Komisi D DPRD Sulawesi Selatan Ir. Darmawangsyah Muin, M. Si melakukan peninjauan perbaikan Jalan Poros Bungaya Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, daerah terdampak bencana longsor dan banjir yang terjadi 22 Januari 2019 lalu.

Dalam kunjungan pada Senin 23 September 2019 tersebut Darmawangsyah Muin turut didampingi Mustari, S.Sos ST MM, Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK) Bencana Alam serta Armin, ST. M.Si dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan.

Darmawangsyah Muin sengaja melakukan peninjauan langsung guna memastikan percepatan perbaikan jalan Poros Bungaya yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat dataran tinggi khususnya Bungaya Bontolempangan dan Tompobulu.

Sementara itu Ince Ridwan General Superintendent (JS) PT Te’ne Jaya selaku pelaksana Kegiatan Pekerjaan perbaikan Poros Bungaya dihadapan Darmawangsyah Muin berjanji secepatnya akan memulai perbaikan langkah awal melakukan breaker atau menghancurkan batu yang menutup akses jalan Batumasongko tersebut.

“Hari ini juga merupakan hari akhir masa jabatan Saya di Komisi D. Untuk itu saya harus memastikan progressnya agar cepat bisa difungsikan,” tegas Darmawangsyah yang kembali terpilih sebagai Legislatif DPRD Sulsel periode 2019-2024.

“Kasihan masyarakat yang melewati jalan ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Darmawangsyah tak lupa berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas kebijakannya dan dukungannya sehingga Poros Bungaya Kabupaten Gowa ini bisa cepat diatasi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending