Connect with us

Hotel

Dafam Express Jaksa Jakarta Membuka Ruang Bagi Pelaku UMKM       

Dafam Express Jaksa Jakarta merupakan salah satu hotel yang di kelola oleh Dafam Hotels Management, yang berlokasi di Jalan Jaksa No 27-29 Kebon Sirih Jakarta Pusat. Di bulan Maret ini,  Dafam Express Jaksa Jakarta bekerjasama dengan Sahabat UMKM dengan membuka ruang untuk produk UMKM tersebut di area Lobby Dafam Express Jaksa Jakarta.

Di masa pandemi seperti saat ini tentu banyak usaha yang terkena dampaknya. Dafam Express Jaksa Jakarta berinisiatif untuk memberikan fasilitas kepada UMKM agar para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk bangkit bersama-sama dan menjadikan perekonomian yang lebih baik .

Produk UMKM yang di suguhkan berlokasi di lobi hotel menjadi perhatian tamu untuk dapat melihat langsung produk tersebut,membeli produk, sampai dengan cara penyajiannya.

“Kami mendukung bagi para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produknya, selain itu juga kami ingin tamu yang menginap dapat membeli produk tersebut dengan tujuan agar bisa mengangkat para pelaku UMKM. ” kata Gumelar selak Hotel Manager Dafam Express Jaksa Jakarta .

Upaya ini dilakukan sebagai kontribusi yang nyata guna menggerakan roda perekonomian bagi para pelaku UMKM dan juga sektor pariwisata di masa pandemi yang masih berlangsung sesuai dengan tema dari Dafam Hotels Management tentang kerjasama dengan pelaku UMKM “Dafam Bersama UMKM Untuk Pariwisata Indonesia Bangkit”

Tidak lupa juga pada masa pandemi ini, Dafam Express Jaksa Jakarta tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi mencegah penularan virus Covid-19 pada operasional hotel, pelayanan, tamu dan pada karyawan. Dimana Dafam Express Jaksa Jakarta menjadi sebagai salah satu hotel yang meraih sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Enviromental sustainability) dengan hasil memuaskan.

 

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending