Connect with us

Digest

CROWDE, Aplikasi Investasi via Smartphone di Bidang Pertanian

Kini telah hadir CROWDE-Investasi Modal Petani, sebuah aplikasi mobile yang memudahkan untuk mulai berinvestasi, memilih dan memantau proyek petani, hingga memperoleh return.

Aplikasi ini diperuntukan bagi mereka yang ingin mengakses secara langsung proyek yang akan diinvestasikan atau yang sedang berjalan, di mana pun dan kapanpun. Dan dengan crowd-investment framework, CROWDE menjadi wadah bagi investor untuk bergotong royong membantu petani Indonesia.

Melalui aplikasi mobile CROWDE–Investasi Modal Tani​, Anda dapat melakukan registrasi, memilih proyek tani yang ingin diinvestasikan, menghitung proyeksi keuntungan dari proyek tani bersangkutan, melakukan transaksi secara langsung, hingga mengawasi berjalannya proyek tersebut melalui laporan
yang dikirim secara berkala oleh CROWDE.

Anda yang telah mengunduh aplikasi CROWDE–Investasi Modal Tani pada Playstore dapat melihat status proyek tani yang diinvestasikan serta mendapatkan notifikasi yang akan selalu update.

Anda bisa mulai investasi dari Rp 10ribu (tanpa kelipatan) pada berbagai proyek petani yang terdaftar di aplikasi CROWDE–Investasi Modal Tani​. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk bertransaksi secara langsung dan mengawasi setiap proyek yang diinvestasikan di mana pun dan kapanpun.

Dan yang paling penting adalah CROWDE sangat cocok bagi siapapun yang ingin belajar investasi sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia.

Aplikasi CROWDE – Investasi Modal Petani dapat diunduh secara gratis mulai dari 25 Januari 2018 di Playstore, khusus pengguna perangkat Android di Indonesia.

Sebagai informasi, Aplikasi CROWDE–Investasi Modal Tani ​dikembangkan oleh CROWDE, platform investasi untuk permodalan petani yang menjuarai penghargaan DBS-NUS 2017.

CROWDE adalah crowd-investing platform (wadah investasi bersama) yang memungkinkan para petani untuk mengumpulkan modal kerjanya dari investor dengan skema bagi hasil.

CROWDE dibuat untuk mengurai masalah yang terjadi di bidang pertanian. Ada potensi besar yang tak tersentuh di bidang ini, di mana investor kita bisa turut makmur sekaligus membantu petani untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dengan syarat investasi yang tidak membebani petani, investor kami juga bisa menikmati hasil panen dari petani, berupa imbal hasil investasi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending