Connect with us

Transportation

Citi Indonesia dan Garuda Indonesia Perkenalkan “Bring More Home”

Citi Indonesia dan Garuda Indonesia hari ini kembali memperkuat kerjasama dalam hal penambahan manfaat dari Garuda Indonesia Citi Card (GICC). Pengukuhan kerjasama dilaksanakan di Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Direktur Utama PT.

Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury, dan dihadiri oleh perwakilan VISA dan MasterCard serta jajaran direksi Citi Indonesia dan Garuda Indonesia. GICC sendiri, pertama kali hadir pada tahun 2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia.

Setelah lebih dari 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, kini GICC semakin atraktif dengan memberikan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan bagi para konsumen pemegang kartu kredit GICC.

Salah satu keunggulan dari fasilitas dan keuntungan GICC adalah ekstra 20kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki. Sesuai dengan tema “Bring More Home”, nasabah dapat membawa lebih banyak barang dan cinderamata tanpa harus khawatir membayar biaya kelebihan berat pada bagasi.

“Dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi di Indonesia tahun ini, dengan bangga kami menambahkan Garuda Indonesia Citi Card dengan beragam keuntungan tambahan yang atraktif bagi nasabah kami. Hal ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan dari Citi untuk senantiasa menghadirkan produk inovatif serta layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang,” kata CEO Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan.

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala Nugraha Mansury mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan peningkatan layanan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia Citi Card ini.
“Sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, Citi Indonesia merupakan salah satu mitra terbaik kami dalam memberikan layanan lebih kepada para pengguna jasa. Dengan jumlah pengguna GarudaMiles lebih dari 1,7 juta saat ini, tambahan layanan ini diharapkan dapat menarik segmen market baru pengguna jasa maupun GarudaMiles members, khususnya yang berasal dari masyarakat kelas emerging affluent yang memiliki mobilitas tinggi,” tutur Pahala.

Para pemegang kartu Garuda Indonesia Citi Card dengan syarat dan ketentuan berlaku akan menikmati fasilitas serta keuntungan antara lain:

1. Ekstra 20 kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki.

2. Kenyamanan check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.

3. Hemat 5% untuk pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia dan website resmi Garuda Indonesia dengan cara memasukkan kode promo “GICC”.

4. 3x miles untuk transaksi di Garuda Indonesia dan 2x miles untuk semua transaksi di setiap pembelanjaan Rp 20.000.

5. Bonus 2.500 Miles yang akan ditambahkan apabila konsumen telah mengumpulkan 250 Miles pertama melalui Garuda Indonesia Citi Card dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.

6. Dapatkan 1.000 bonus miles di tiap pembaharuan kartu Garuda Indonesia Citi Card.

7. Prioritas khusus bagi pemegang Garuda Indonesia Citi Card yang ada dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.

8. Panggilan boarding khusus pemegang Garuda Indonesia Citi Card di bandara-bandara tertentu bagi konsumen dan 1 teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.

Penukaran GarudaMiles dengan Award Ticket & Upgrade Award melalui kantor penjualan atau Contact Center Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengunjungi : https://www.citibank.co.id/gicc

Di samping itu, dalam acara ini, Citi Indonesia juga memperkenalkan dua program digital untuk mempermudah calon nasabah memiliki Garuda Indonesia Citi Card. Program pertama yaitu akuisisi digital dimana nasabah dapat mengajukan aplikasi kapanpun dan dimanapun secara online dengan hanya mengisi 3 informasi dengan cara yang mudah. Untuk setiap permohonan Garuda Indonesia Citi Card yang disetujui, nasabah akan menambahkan bonus GarudaMiles sebesar 12.500 yang dapat ditukarkan dengan tiket Jakarta – Hong Kong melalui program diskon bonus redemption sampai dengan 50%.

Program kedua yaitu program online Member Get Member, program referral untuk mereferensikan kerabat untuk memiliki Garuda Indonesia Citi Card dengan mudah melalui smartphone. Dalam program ini, nasabah Citi akan mendapatkan 5.000 GarudaMiles yang untuk setiap pemohon yang disetujui. Referensikan sebanyak mungkin dan dapatkan GarudaMiles yang dapat ditukarkan tiket gratis kemana saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending