Connect with us

Digest

Brand Milik Anita Feng, Royal Garden Spa Kembali Raih Penghargaan

Foto: istimewa

Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019, dimana secara 3 tahun berturut–turut Royal Garden Spa adalah pemenangnya.

Royal Garden Spa muncul sebagai yang teratas dalam kategori waralaba spa baik melalui google search, social media maupun website.

Royal Garden Spa memiliki puluhan ribu social media follower, dan memiliki website yang mobile friendly serta menduduki tingkat teratas dalam search engine.

Anita Feng, ST, MM founder and director dari Royalcorporation.ID berkata Royal Garden Spa memiliki 57 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 24 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

“Menjadi merek no 1 paling terkenal digital adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan komunikasi terbaik untuk customer semuanya. Terima kasih untuk franchisee, customer, rekan – rekan jurnalis dan tim PT Royal. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Bersama-sama kita menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri,” jelas Anita Feng.

Royal Garden Spa memiliki cabang di seluruh wilayah Indonesia, baik di Jabodetabek, luar kota maupun luar pulau. Sesuai dengan dominasinya sebagai pemimpin pasar waralaba spa, Royal Garden membuat terobosan dengan paket duo kekinian, duo syantiek dan triple breakthrough. Hal ini adalah terobosan baru dalam dunia waralaba, dalam 1 lokasi dan 1 investasi, multiple business dan multiple profitnya.

Paket Duo Kekinian, kombinasi bisnis spa dan coffee shop dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, membuat franchisee dapat memiliki 2 bisnis kekinian sekaligus, yang apabila dikelola dengan baik, franchisee memiliki potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan.

Paket Duo Syantiek, kombinasi bisnis spa dan bridal dengan merek Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal, membuat franchisee memiliki bisnis spa dan bridal, dimana desain gaun pengantin yang elegant dan terbaru, membuat setiap calon mempelai yang mencoba gaun, tidak bisa berpindah ke gaun lainnya, karena tampil begitu cantik dan mempesona di dalamnya. Apabila dikelola dengan baik, duo bisnis ini juga memiliki potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan.

Yang terbaru adalah paket triple breakthrough, kombinasi triple business sekaligus yaitu Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan potensi profit >Rp 70.000.000,- per bulan.

Lebih lanjuta kata Anita Feng, Royal Garden Spa selaku pemimpin pasar waralaba spa, pemenang the best marketing campaign, juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Prasetiya Mulya Creative Entrepreneur, dan Indonesia Digital Popular Brand Award siap memberikan kontribusinya bagi Indonesia, melahirkan pengusaha-pengusaha spa sukses di seluruh Indonesia, membuka lowongan kerja dan melatih tenaga kerja tak terlatih menjadi therapist spa yang siap memberikan pelayanan relaksasi dan kecantikan untuk keluarga Indonesia.

“Ketika semangat merah darahku dan putih tulangku bukan sekedar caption, namun diwujudkan dalam semangat menggelegak untuk membangun bangsa, maka harumlah nama Indonesia di tengah bangsa – bangsa. Indonesia Hebat. Wanita Indonesia Hebat. Merek Indonesia Hebat.” Pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending