Connect with us

Food & Drink

Asem Iga “Ruang Tengah Cafe” Bikin Ambyar di Lidah

Berbagai Cafe dan Resto semakin banyak bermunculan di Jakarta, Tapi ada salah satu cafe yang membuat lidah para pengunjungnya ambyarr dengan salah satu menunya yaitu ‘Asem Iga’.

Terdengar seperti menu yang biasa ditemui, tapi ternyata Asem Iga ala Cafe Ruang Tengah yang berada di Jl. MH Thamrin No. 11, Jakarta Pusat ini, mempunyai daya tarik tersendiri.

Asem Iga ini memiliki cita rasa yang khas, karena dibalut dengan kuah asam nan segar, sehingga membuat menu yang satu ini menjadi menu paling laris di cafe ini sejak awal dibuka.

Ketika Iga Asam ini diantarkan ke meja Anda oleh pramusaji, Anda akan langsung mencium aroma rempah yang sangat khas dan mampu membuat nafsu makan anda semakin meningkat. Karena menu yang satu ini dibuat dengan resep rahasia yang kaya akan rempah-rempah indonesia.

Salah satu keunggulan Asem Iga di Ruang Tengah Cafe ini, yang tidak kalah menariknya yaitu daging yang digunakan hanya daging bagian has dalam, diambil dari bagian sapi yang memiliki tekstur paling empuk.

Hal tersebut merupakan bentuk komitmen pemilik cafe untuk menyajikan makanan yang memiliki kualitas tinggi. Selain Anda akan dikejutkan dengan rasa kuahnya yg istimewa, Anda juga akan merasakan kenikmatan tersendiri saat mencicipi dagingnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending