Connect with us

Digest

Anita Feng, Srikandi Merah Putih yang Berkiprah Bangun Bangsa Melalui Bidang Waralaba dan Konstruksi

“Bagi saya, seorang pemenang adalah mereka yang WIN OVER the challenge. Kita telah Bersama mencari celah untuk berselancar di atas ombak, dan saat ini adalah saatnya kita untuk terbang lebih tinggi.” Tutur Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi bisnis waralaba dan konstruksi versi majalah SWA.

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret di angkatannya, salah satu lulusan terbaik Prasetiya Mulya Business School dengan dean’s list predicate. Beliau juga meraih predikat menjadi Marketing Head, orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang internasional kurir logistic dalam usia yang sangat muda, masih dalam bilangan dua puluhan pada waktu itu.

Di tahun 2012 beliau memutuskan menjadi wirausaha, dan kemudian berhasil membawa Royalcorporation.ID menjadi yang terdepan di bidang waralaba dan konstruksi dengan 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 27 penghargaan tingkat nasional dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club, Earnst & Young dan Prasetiya Mulya Business School.

Beliau juga menyabet predikat pemenang “Young Caring Professional Award” dari Caring Colours Martha Tilaar, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, “Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader” dari majalah SWA serta 9 Most Inspiring Women dari La Femme Lions Club. Beliau memang layak memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

“Selaku wirausaha, Royal berkontribusi untuk Bersama – sama menggerakkan perekonomian di Indonesia, terutama melalui lini waralaba, dimana Royal adalah prominent player di bidang waralaba spa, barbershop, food and beverages. Dalam bidang spa, Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan paket RG Express dan RR Express dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, rekrut dan training karyawan, langsung mengelola average 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan. Tentunya Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa menghadirkan treatment spa terbaik, harga terjangkau, dan aman karena sesuai dengan protokol Kesehatan. Ruangan di-desinfektan dari waktu ke waktu, therapist dan customer dicheck suhu tubuhnya setiap hari, therapist menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta sering-sering menggunakan hand sanitizer untuk menjaga higienitas. Royal juga hadir dengan terobosan terbaru acrylic yang membatasi customer dengan therapist ketika treatment wajah, baik totok wajah maupun facial, sehingga aman sesuai dengan protokol Kesehatan. Dengan berinvestasi di lini bisnis yang tepat, Anda dapat memperoleh quantum leap, lompatan penghasilan di masa sekarang. Informasi lebih lanjut dapat diklik ke www.waralabaspa.com” kata Anita Feng menjelaskan.

Royal di tahun 2022 sampai dengan quarter 3 telah membuka 8 outlet baru, dan berikutnya sampai dengan akhir tahun masih akan membuka 6 outlet baru. Pembukaan outlet spa dengan protokol Kesehatan ini, membawa 3 dampak positif yaitu : menggerakkan perekonomian Indonesia, membuka lowongan kerja dan juga memberikan treatment terbaik untuk masyarakat Indonesia tampil fresh dan optimal untuk dapat bekerja lebih baik esok harinya.

Sampai saat ini portofolio Royal adalah 60 cabang di seluruh wilayah Indonesia, 27 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

“Bagi saya sukses terbesar bukanlah pencapaian untuk diri sendiri, tetapi ketika kita berbagi dengan komunitas dan leaving legacy. Setiap orang memiliki kemampuan untuk berkiprah mengisi kemerdekaan, memiliki kecintaan kepada Indonesia, merek Indonesia dan talent Indonesia” tutur Anita Feng, ST, MM bersemangat dalam interviewnya.

“Life is about leaving a legacy, oleh karena itu Royal melalui Royal foundation telah memberikan pelatihan gratis dan meluluskan lebih dari 1000 orang therapist dan dialokasikan kerja seluruh Indonesia.” Pungkas Anita Feng.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending